Part 14: We Are Family

259 30 6
                                    



Clint dipanggil oleh putra mahkota Daven untuk menuju ke kediamannya. Clint akhirnya diizinkan untuk berjalan keluar dari gedung tempat kerjanya. Space City ternyata lebih luas dari yang Clint kira. Space City juga punya gedung-gedung tinggi perkotaan yang terlindung di dalam perisai tembus pandang yang melindungi kota dari tabrakan asteroid dan menciptakan atmosfer buatan yang dapat ditinggali oleh manusia. 

Clint tidak menyangka bahwa Daven akan menyuruhnya untuk datang ke tempat bangsawan Space City tinggal, biasanya Daven yang datang ke tempat Clint

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clint tidak menyangka bahwa Daven akan menyuruhnya untuk datang ke tempat bangsawan Space City tinggal, biasanya Daven yang datang ke tempat Clint. Tapi hari itu Clint dijemput oleh pengawal kerajaan yang telah diperintahkan oleh Daven. Para pengawal itu mengenakan topeng besi di seluruh wajah sehingga Clint tidak dapat melihat wajah mereka. Kata mereka, putra mahkota Daven sendiri yang memerintahkan Clint untuk segera menuju ke kediamannya.

Clint dikawal menuju gedung tempat tinggal Daven. Gedung itu berada di seberang gedung penelitian yang selama ini menjadi tempat Clint tinggal.

"Putra mahkota Daven, mengapa anda memanggil saya?", ujar Clint yang berpura-pura karena mereka masih di hadapan para pengawal.

Kemudian Daven menarik tangan Clint masuk ke dalam ruangannya. Daven langsung menutup pintu dan mendorong tubuh Clint hingga berhimpitan dengan pintu. Daven merengkuh Clint sembari mendaratkan ciuman di bibirnya.

"Hmhh... Dave.. Aku gak bisa napas.", ucap Clint dengan terengah-engah karena Daven tidak memberinya jeda untuk bernapas.

"Maaf. Aku hanya merindukanmu.", ujar Daven. Padahal mereka baru bertemu dua hari yang lalu. Tapi bagi Daven rasanya sudah seperti sangat lama.

"Aku juga.", jawab Clint sembari membelai wajah suaminya. "Kenapa kamu memanggilku kesini? Kenapa gak datang ke ruanganku? Gimana kalau ayahmu tahu aku kesini?"

"Emperor yang menyuruhku untuk memanggilmu."

"Hah? Kenapa?"

"Emperor ingin aku bicara padamu agar kamu menyerahkan seluruh file penelitianmu."

"Aku gak mau. Aku gak bodoh. Kalau aku menyerahkannya, Emperor bisa kapan saja menyingkirkanku. Dia memang gak bisa membunuhku, tapi aku gak mau ditahan di penjara sebagai pemberontak."

Daven memegang kedua bahu Clint. "Emperor tahu kamu akan menolak. Jadi dia memberikan tugas padaku seandainya kamu menolak. Dia ingin menggunakan cara lain untuk memaksamu."

"Apa itu?" Clint punya perasaan tidak enak.

"Emperor menyuruhku untuk menangkap anakmu yang berada di Abandoned Land. Anak kita, benar kan?"

Clint terkesiap dan mendadak panik. "Dave kumohon. Jangan libatkan Maychelle. Kamu harus melakukan sesuatu, Dave. Untuk anak kita." Clint tidak mampu menahan air matanya karena memikirkan bagaimana nasib Maychelle. "Mungkin kamu lupa, tapi kamu menyuruhku kabur ke Abandoned Land karena Emperor ingin membinasakan Maychelle. Karena Maychelle putrimu yang berarti juga keturunan Emperor, tapi Emperor tidak menginginkan keturunan yang terlahir dari bangsa Aelius."

City of Abandoned LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang