PROLOG-JIA LEE

318 12 0
                                    

Tinnnn....

Duarrr

Sebuah kendaraan menabrak tubuh seorang wanita. Tubuh itu terpental hingga 5 meter.

Wanita itu terkapar dengan aliran darah yang semakin menggenang di bawah tubuhnya. Ia mengerjapkan matanya dengan pelan menatap langit yang terlihat mendung. Sebelum akhirnya menutup mata untuk selamanya.

Ya dia telah pergi.

24 jam sebelumnya

"Nona jia kita harus segera berangkat sekarang. Kita ada meeting dengan pihak ayeera untuk tanda tangan kontrak model. Setelah itu, kita akan langsung menuju bandara untuk melanjutkan penerbangan ke madrid". Ujar seorang sambil menyentuh pundak jia.

"Biarkan mereka menunggu ku yumi. Aku tak membutuhkan uang mereka".dengusnya kesal pada asistennya itu.

Ya dia adalah JIA. JIA LEE

Model dan selebriti yang sedang berada di puncak karirnya. Ia juga merupakan brand ambasador dari merk fashion terkenal. Siapa yang tidak ingin bekerja sama dengannya. Jia bisa dikatakan sebenarnya tidak bekerja, hanya menjalankan hobi. Dia sudah sangat kaya.

Jika ada kata yang bisa menggambarkan seorang jia, maka kata itu adalah sempurna. Tubuh yang indah dan sexy, wajah yang cantik, keluarga yang kaya serta sangat mencintainya. Jia lee tak pernah mengenal kata "tidak percaya diri" dengan hal yang ada pada dirinya. Dia 100 persen sangat mencintai dirinya sendiri. Karena itulah, sosok jia merasa tidak membutuhkan orang lain.

"Aku tak butuh mereka. Jika ingin bekerja sama denganku mereka yang harus menunggu dan memohon kepadaku. Karena AKU SEMPURNA."itulah kata-kata yang selalu diucapkan jia pada asistennya.

"Baik nona. Tapi aku mohon bangunlah dulu. Leher nona akan sakit jika terus berbaring dengan posisi itu."ucap yumi sambil mengangkat kepala jia menjauhkan sebuah buku yang sebelumnya menjadi bantalnya.

Ia sempat tertegun sejak kapan nona jia menyempatkan waktu untuk membaca sebuah buku.
"SERA-HEIRS" ucap yumi dengan nada lirih.

****

20 menit kemudian JIA LEE sampai di perusahaan bernama ayeera. Sesuai dugaan semua mata menatap kedatangannya dengan terpukau sambil berbisik.

"wahh jia lee. Aku tak menyangka bisa bertemu dia disini."ucap salah satu dari mereka

"jia adalah sang dewi yang sesungguhnya"

"Buat apa cantik tapi sombong"

"Kau hanya iri padanya. Haha. Dia tak sebanding denganmu"

"apa aku bisa mendapatkan tanda tangannya. Aku sungguh akan pingsan jika melewatkan kesempatan ini"

"Haha kau tidak akan bisa mendapatkan tanda tangan nona jia. Dia tak memberikan tanda tangan pada fansnya" tawa dari salah satu mereka.

YA. Jia tidak memberikan tanda tangan. Sejak memulai karirnya, selebriti ini tidak pernah memberikan tanda tangan. Jika ditanya dia hanya beralasan untuk apa memberikan sebuah tanda tangan yang tidak akan diingat. Namun, di luar itu, alasan sesungguhnya adalah karena aturan keluarga lee. Jia lee merupakan putri tunggal dari Ayana deandra dan Albert lee. Seorang pengusaha top asal korea yang kini menetap di madrid, spanyol untuk menjalankan bisnisnya Amberial Lee.

Kini jia telah sampai di sebuah ruangan untuk melakukan meeting dengan pihak perusahaan terebut. Ia melipat kaki kanannya di atas kaki kiri.

SERA - HEIRSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang