"Mau pake outfit apa malam ini?" Tanya Nania.
Ketiganya saat ini sedang berada di Mansion Sera bersiap untuk datang ke Festival Abercio.
Malam ini terakhir mereka dapat datang karena akan closing.
Setelah Sera diculik selama dua hari oleh Xavier. Tidak bisa kemana-mana.
Gila memang. Pemuda itu sampai membeli Penthouse agar bisa berdua saja.
Tidak ada hal aneh. Seperti yang Xavier katakan sebelumnya. Keduanya hanya cuddle,
dan,
Sedikit cium-cium,
Sedikit kecup-kecup,
Serta sedikit pegang-pegang.
Hanya sedikit? Yah. Sedikit.
Di beberapa tempat.
Tenang,
Tidak sampai ke yang tidak-tidak.
Xavier masih bisa menahan diri dengan memeluk erat Sera nya tersayang.
"Ga tau. Konsepnya mau gimana nih?" Tanya Aurel lagi.
"Pake warna putih, cakep kali yah?" Nania membuka suaranya
"Cakep-cakep pala lo. Yang ada kaya hantu kita disana." Sarkas Bianca.
"Ada-ada aja temen gue" Timpal Aurel yang sedang membuka pinterest mencari ala-ala outfit kece.
"Gue ambil sexy." Balas Sera yang masih berbaring di kasurnya.
"Sumpah?" Aurel
"Hm"
"Di malam hari?"
"Hm"
"Lo yakin?"
"Hm"
"Bisa jawab pake yang lain?"
"Pertanyaan lo sama aja Aurel pinter" Bianca menanggapi.
"Jadi konsepnya Sexy. Warna?"
"Tone warna bumi atau hitam. Itu yang gue pikirin sekarang." Jawab Sera.
"Sumpah kita ga bakal keliatan di situ. Konsepnya jadi stalker yah say" Ujar Nania.
"Banyak lampu ko di situ kata Riko. Karna banyak stan makanan juga" Jawab Aurel.
"Okey, satu-satunya pertanyaan. Kalian kuat dingin?" Tanya Sera.
"Beauty is pain, bestiee." Seru Nania dan Aurel bersamaan.
"Yaudah buru siap-siap yuk udah jam 7 malam nih. Lo sama Xavier, Ser?" Tanya Bianca.
Sera menggeleng. "Ga. Gue bareng kalian." Dia tidak mau dijemput lelaki itu malam ini.
Mereka bersiap-siap untuk pergi. Kalian pasti tahu kan? Cewe kalo siap-siap memang lama.
***
Sementara di tempat lain. Geng Xanders sudah berkumpul di Sekolah.
Drean yang sudah hampir satu minggu tidak ikut bersama mereka. Kini nampak hadir.
Lelaki itu masih menggunakan penyangga tangan, karena tulangnya masih perlu penyembuhan.
Walaupun bersama Xanders. Antara Xavier dan Drean tetap terasa ada jarak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERA - HEIRS
HumorSiswa tersebut sudah terkapar dengan darah di seluruh tubuh akibat pukulan yang diterimanya. Namun, ia masih sadar untuk bisa mendengar perkataan dari lawannya. "Kalo lo masih ga tau alasannya bakal gue kasih tau. Buka telinga lo. Cewe kaya sera ga...