26. THE TRUE STORY

280 29 16
                                    

Coretan curhatan Author


Sebenernya ini gak penting sih. Cuma coretan gua aja yang pengen ngasih tau sebenernya 80% cerita di FF ini adalah kisah nyata author sendiri selebihnya gua bikin fiksi.

Sosok Peter Han di sini adalah representasi temen beda alam gua yang namanya A. Sosoknya itu Miss K penghuni gedung FISIP kampus 3 universitas gua. Hobinya nongkrong di tangga, wc depan sekretariat fotografi, wc lantai 1, sama kadang suka main ke gedung FH juga yang kebetulan letaknya sebelahan. Dia bisa jadi arwah penasaran karena bunuh diri. Sebabnya gua tau, tapi gua gak mau ceritain kenapa soalnya gua menghargai. Makanya di sini gua ubah cerita yang jadiin Han Jisung itu sosok hantu gentayangan karena dibunuh itu karena gak mau pure sama. Takut dia tersinggung dan malah datengin yang baca. 🤣✌🏻 /Plak

Gua udah lama gak ketemu dia pasca gua out organisasi. Jadi tuh gua jadi anak organisasi kampus cuma bertahan setahun, selebihnya jadi mahasiswi kupu-kupu. Entah kenapa enak jadi Maku, karena apa? Gak cape anjir. Bisa rehat dan tenangin pikiran. Kalo dulu kudu nginep di sekre, kumpulan, rapat dan sebagainya. Belum drama antara kating dan junior, bintal-bintalan, evaluasi yang isinya dimarah-marahin mereka, hunting muter-muterin wilayah 3 kota.

Terakhir ketemu pas gua coba panggil dia di tahun lalu dan dia Dateng. Gua juga bingung kok dia bisa Dateng padahal setau gua dia itu terikat tempat karena dia meninggalnya bunuh diri. Bahkan sampe kapanpun dia gak bisa pergi ke tempat yang seharusnya karena dia bunuh diri. Jadi guys, jangan sekali-kali kalian bunuh diri. Soalnya qorinnya pasti gak tenang dan gentayangan aja di dunia.

Btw gua juga pengen bahas sosok-sosok yang lain yang ada di FF ini. Pertama sosok Lee Know itu temen gua di organisasi Fotografi sebut saja inisialnya G. Aslinya dia itu gak sebaik Lee Know di FF ini. Dia itu temen yang jarang gua deketin karena dia itu tipe cowok nyebelin yang gua kenal. Anaknya julid. Kalo ngomong suka nyakitin hati. Tapi emang doyan ngelawak sih meskipun garing banget, gua yang anaknya receh auto ketawa-ketawa aja. :"v
Pernah ada suatu hari gua marahan sama dia, gils kek marahan sama cewek anjir haha. Ngeselin emang anaknya. Dia emang bisa liat apa yang lagi nyerang gua, tapi dia gabisa bantu apapun dan gabisa denger itu makhluk ngomong apa.

Sosok Dita Karang di FF ini tuh representasi dari kakak tingkat gua sebut saja inisialnya W. Aslinya dia jabat di organisasi Fotografi itu jadi Waketum alias wakil ketua umumnya. Dia baik banget. Beda banget kaya ketumnya yang agak ehem rese pake banget meskipun cowok. :"v
Sorry ya di organisasi ini emang banyak cowok-cowok bermulut rese kek cewek makane gua agak yaaaa gak betah lah ya di sini. Salah satu kating anak foto yang sampe sekarang masih kontekan sama gua.

Sosok Bang Chan di sini sebenernya cuma fiksi. Karena pas gua kuliah semester 2, Abang gua udah nikah dan seumuran Onew, leadernya SHINee. :"v
Cuma part "Amukan Christopher" itu kejadiannya representasi dari amukannya tunangan gua pas kita baru jadian beberapa bulan dan gua harus drop sakit selama sebulan full karena tipes gua kambuh yang dikarenakan kecapean muter-muterin wilayah 3 kota selama 2 Minggu full. Belum tekanan mental gua yang bikin gua makin drop.

Nah lanjut, sosok Nayeon Twice di sini itu representasi dari kating gua yang sebut saja R anak divisi Litbang. Orangnya sebenernya enak. Tapi kadang kalo ngomong suka nyelekit. Suka ikut campur masalah orang juga. Kalo nanya asal ceplok aja dengan dalih "ya kan gua cuma nanya apa salahnya?" Jurusannya pun sama kek di FF ini, anak AN. Dia yang ngasih tau kalo crush gua itu nyebar berita gua suka dia dan bikin gua malu setengah mampus plus hilang harga diri gua.

Hwasa Mamamoo itu representasi dari kating gua namanya Y yang jabat sebagai divisi Humas. Asik sih, baik juga, dia yang nyuapin gua pas gua dapet gangguan dari Black Giant. Tapi kadang mulut julidnya itu kalo ngomong suka agak nyelekit. Jutek juga anaknya. Kalo ngomong sesuka hati dia biarin orang sakit hati juga.

Indi-Go! • Han Jisung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang