15

677 102 2
                                    

Yoshi mencoba menajamkan pendengarannya. Tapi terhalang Haruto dan Shuhua yang brisik banget, berantem terus heran banget. Tapi dalang utama penyebab mereka berantem itu Mashiho. Hantu tengil itu memukul belakang kepala Haruto, nah karena disampingnya Shuhua jadi cowok itu menuduhnya.

"Gue tau itu lu!" tuduh Haruto.

"GUE BILANG BUKAN YA BUKAN!" bentak Shuhua tidak terima.

"Lu ada dendam apa sih sama gue?!"

"Orang gue dari tadi diem aja anjing!?!?!" kesal Shuhua.

Haruto memukul kepala Shuhua.

"Akh!! LU KENAPA MUKUL KEPALA GUE ANJING!!"

"Revenge."

Shuhua menatap tajam Haruto dengan nafas memburu, orang dia gak ngapa ngapain malah dipukul. Dia menggenggam sebagian rambut Haruto lalu ditarik. Yang ini sudah pasti lebih sakit dari pada pukulan cowok itu.

"ARGHHH SAKIT ANJING! PERIHH COKKK AMPUN AMPUN!!" Bahkan tubuh Haruto sampai terseret sedikit.

"KALIAN BISA DIEM GA SIH?!! Gue denger sesuatu tapi gara gara kalian berisik jadi ga denger!!" Bentakan Yoshi membuat Shuhua langsung melepaskan jambakannya. Dari kemarin Yoshi gak pernah bentak marah. Jadi ngeri deh.

"Ya maap," tutur mereka berdua secara bersamaan.

Mashiho yang sedang sembunyi tertawa melihat perdebatan itu. Mashiho suka liat Yoshi marah, momen langka soalnya.

Yoshi mencoba mendengarkan suara apa yang tadi mengganggu telinganya. Haruto dan Shuhua juga ikut memasang telinga.

"Kek suara helikopter ga sih?" tebak Shuhua.

Haruto terbelalak. "LAH IYA!? Kita bakal diselametin?!"

Yoshi mengangkat bahunya. "Kita di koprasi yang ruangannya tertutup mana keliatan."

"Tapi katanya tim penyelamat juga ga bisa nyelametin kalo zombie nya terlalu banyak. Ini kan sekolahan kita termasuk banyak zombienya, apalagi ini titik penyebaran Zombie." Shuhua menambahkan.

"Yakan bisa aja mereka ke sini buat menyelidiki?" pikir Haruto.

Yoshi jadi teringat informasi yang didapatkan hantu peliharaanya itu. "Zombie kan takut api berarti dia takut sama suhu panas, nah kemungkinan tim penyelamat bakal bergerak di kawasan banyak zombie pas musim semi soalnya kan suhunya hangat karena aman dan kemungkinan besar kita bisa diselametin pas musim semi."

"Kok lu pintar banget?????" kagum Shuhua sembari menutup mulutnya. Udah ganteng, soft, pintar, tipe Shuhua banget deh, jadi naksir.

"Gue juga pintar," celetuk Haruto tiba tiba.

"Halah pintar bacot doang lu!" sarkas Shuhua.

"Yang penting ganteng."

"Orang kepedean bakal jerawatan banyak."

"Kalo muka gue jerawatan malah bakal jadi seni langka yang membuat ketampanan gue nambah plus plus plus."

Shuhua memasang muka jijik. "Orang stress biasanya goblok."

Hadehhhh, sumpek banget Yoshi denger bacotan mereka berdua. Tapi dilihat lihat mereka berdua lucu juga, hm...jadi bingung milih kapal Yoshu atau shuharu.

Mashiho meniup telinga Haruto yang membuat cowok itu mengibas ngibas kan disamping telinganya.

"Oh jadi lu pelakunya!!" Shuhua menunjuk si hantu yang tertawa.

"Kok lu nunjuk gue?!!!" bingung Haruto menunjuk dirinya sendiri.

"Orang gue nunjuk dibelakang lu!" jelas Shuhua.

JANCOK!! ADA ZOMBIE!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang