ARRAZELL 11

769 39 5
                                    

Liburan singkat seraya menjalankan nazar atau janji Abell bersama Gabriell sudah terlaksana, sekarang Abell kembali ke rutinitas beberapa hari lalu.

Bangun pagi berangkat sekolah, pulang sekolah kalo gak kelayapan dulu ya bantu cek berkas anak perusahaan.

Bar saja upacara bendera selesai, Abell sudah tak kiat lagi berdiri untung yang memberikan amanat kepala sekola jadi Abell dapat memberikan kode agar aegera di selesaikan upacaranya.

"Muka lo pucet banget Bell" ucap Nata,

"Haii cantikk" sapa Kenzo,

"Duhh dari deket beneran cantik banget" ucap Galen

"Boleh kenalan gak?" Tanya Adnan.

Abell menahan diri agar tak berlaku tidak sopan ke tiga orang kakak kelas nya ini, tolong saja Abell sudah sangat-sangat pusing kelamaan berdiri di bawah sinar matahari karna belum terlalu biasa dengan matahari Indonesia.

"can you step aside?" Dengan raut datar Abell.

"Bell lo gapapa?" Ruby panik pasalnya wajah Abell sangat pucat dan lagi saat tangan Nata dan Abell bersentuhan, badan Abell sangat dingin trus juga keringatan.

Sepertinya Abell kelelahan, mereka pulang dari Bali itu sekitar pukul 20.45 wib. Dan Abell gak langsung pulang atau istirahat dirinya memaksa ikut Aksa dan yang lain ke markas.

Alhasil balik ke rumah sekitar jam 02.11 wib, Abell baru bisa tidur sekitar setengah empat subuh dah harus bangun jam enam agar berangkat sekolah.

"Gue gapapa" Abell berjalan cepat meninggalkan teman-temannya.

"Gak enak banget" batin Abell dirinya pun sedikit berlari kecil menuju lantai dua. Di lantai dua ada ruangan khusus yang baru saja selesai di renovasi oleh papa nya untuk Abell beristirahat atau menikmati kesendirian saat di luar berisik.

Brillfam (chat)

You
Abell ijin bolos gak ikut pelajaran pertama, Abell gak enak badan.

Bunda
Adek pulang aja kalo gak enak badan, mau bunda kirim mang Opal ke sekolah jemput adek?

Bang Aksa
Di bilang gak usah sekolah aja ngeyel,

Papa
Papa di dekat sekolahan ini, papa jemput sekalian aja ya?

You
Don't worry, I need to rest for a while, I'll be fine. so no need to pick up

Bang Aksa
Pulang aja gak usah ngeyel dek

Bunda
Adek pulang ke rumah aja ya? Biar bunda buatin bubur buat adek

Papa
Adek nurut ya?

You
Papah, Abell gapapa ko masih kuat cuman butuh istirahat bentar di jam pertama doang

Papa
Oke fine, tapi kalau kamu udah gak kuat kabarin.

Bunda
Adek selalu kabarin kondisi nya ya kalau gak kuat langsung bilang bunda biar bunda jemput

Bang Aksa
Ck, batu

You
Makasih papa bunda udah ngertiin Abell
@bang Aksa ngaca

Read

Abell memilih tidur di ruangan ini, ruangannya di buat senyaman mungkin untuk Abell, Ruby dan Nata menghubungi Abell namun di abaikan karna terlalu ngantuk.

ARRAZELL RABELLY  V BRILLIANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang