ARRAZELL 9

827 44 2
                                    

Bohong, Abell ke arah yang berlawanan tidak ke arah caffe milik Abim. Tujuan Abell adalah makam Gabriell dirinya merindukan sahabat kecil itu. Padahal baru-baru ini Abell sudah ke makam

Turun dari mobil membawa satu buket bunga lily putih dan payung hitam agar Abell tak kena panas langsung kepala nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Turun dari mobil membawa satu buket bunga lily putih dan payung hitam agar Abell tak kena panas langsung kepala nya.

"Gue bawain bunga"

"Bang Gibran udah punya cewek, cantik kok tapi gue belum tau sifatnya gimana. Ah gue Jadi inget dulu waktu bang Aksa sama Gibran mau double date kita diem-diem ikutin"

"Dan lo hampir mau di tampar cewek nya bang Gibran karna lo nyuruh dia pulang karna mami nyariin" Abell diam menunduk menatap keramik yang menutupi Gabriell.

"Ab gue kangen, lo jahat ninggalin gue!! Gue gak punya teman lagi Ab, gak ada yang bisa kaya lo"

"Gue mau ke caffe bang Abim" Abell berdiri sambil menatap kembali nisan sahabatnya itu.

"Besok gue ke Bali, gak tau besok atau nanti sore yang jelas ke Bali"

Abell berjalan menuju mobil BMW M2 milik abangnya itu, meninggalkan area pemakaman.

Ponsel Abell yang tak sengaja tertinggal di mobil jadi dirinya tak tau kalau ada chat atau telpon masuk.

5 panggilan tak terjawab dari bang Aksa

Bang Aksa (chat)

Abim bilang, kata pegawainya
lo gak ada d sana, kemana?
Oh gue abis cek gps,
lo dari kuburan ya?
abis ini kemana?
jangan nangis terus, Abriell udah tenang di sana dek.
Ini kenapa gak di bales?
Lo gapapa kan?
Oke lo butuh waktu berdua gapapa,
Kabarin kalau udah
Bales chat gue ya
P
P
P
P
P
Bell udah tiga puluh menit
Masih di kuburan aja
Bell
Abell
Abellyy
Rabelly
Dekk
Gps lo jalan

Gue di jalan mau ke tempat bang Abim

Oke kabarin kalo udah sampe

Read

Aksa gak salah kalau khawatir kan? Sesayang dan seoverthinking itu dirinya.

🌑🌑🌑

"Dari tempat Gabriell?" Tanya Abim yang langsung mendatangi Abell ke depan pintu saat hendak masuk.

"Come on bang, gue cuman ke makam ko lo pada heboh banget" Abell sedikit kesal pasalnya tak cuman Aksa yang lain pun heboh jika dirinya tak ada kabar sebentar saja.

Perasaan waktu dirinya di AS, Aksa dan para abang yang lain gak seheboh ini walau mereka jarang komunikasi.

"Lo adek perempuan kita satu-satunya Bell makanya kita posesifin lo"

"Iya-iyaa, gue mau ganti baju dulu deh masa pake baju sekolah gini"

"Ganti di kamar gue aja di atas, mau minum apa?"

ARRAZELL RABELLY  V BRILLIANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang