HAII HAII DAN HAII
SEBELUMNYA MAU MINTA MAAF DAN MAKASIH KARNA UDAH MAU MAMPIR DI CERITA AKU. AKU PENULIS BARU JADI MASIH BELUM BANYAK PENGALAMAN APABILA ADA SALAH PENGETIKAN MOHON DI MAAFKANDAN CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI. SEMOGA KALIAN SUKA SANA CERITA AKU.
SELAMAT MEMBACA BEBSS
Gibran datang dengan raut wajah bingung sekaligus takut, sejago apapun mereka berkelahi jika menghadapi tiga pilar keluarga ini maka akan takut juga.
"Udah dateng lo?" Tanya Varo yang baru keluar dari dapur seraya memakan salad buah yang dia ambil.
"Iya bang"
"Naik ke ruang latihan di lantai atas, Jay Sky nunggu tuh" Gibran mengangguk.
Abell masih di dalam kamar tak ada keluar sama sekali, bahkan makan malam tadi saja Sky yang mengantarkan secara paksa dan menyuapi sang adek agar mau makan.
"Bang" sapa Gibran saat masuk ke dalam ruang latihan,
"Gede juga nyali lo" ucap Jayden.
"Berani juga lo, lo pada terakhir kita hajar abis kapan ya?" Seraya menyeringai Sky berucap.
"Gue bisa jelasin bang" ucap Gibran
"Dengerin penjelasan dia dulu bang, jan langsung hajar" sahut Aksa
Dirinya bukan memihak Gibran, tetapi mendengar sekilas penjelasan Gibran dia tau apa yang membuat Abell marah. Walau begitu Abell gak sepenuhnya punyak hak mengalarang semua hak yang ingin Gibran lakukan.
"Jadi gini bang" bersamaan dengan Gibran hendak bercerita Varo datang.
"Lanjut santai aja" ucap Varo karna melihat Gibran tak jadi bercerita.
"Cewek gue nginap di rumah, lo pada tau kan Abell paling gak suka liat kita rusak cewek? Tapi posisinya gue di situ gak macem-macem bang. Paling cuddle gitu aja, trus tadi siang itu Abell tau di kamar ada cewek gue dan dia kekeh mau cek mau lihat. Gue agak tersinggung karna dia kekeh di tambah dia gak punya hak kan. Maksudnya hak larang gue sama siapapun. Duh gimana ya maksudnya gue sayang dia sebagai adek but gue juga punya privasi bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRAZELL RABELLY V BRILLIANO
Novela Juvenildescription? oh i don't know what to do, yang jelas nama gue Arrazel Rabelly Veyna Brilliano anak kedua dari tuan dan nyonya Darren Espan Brilliano dan Airen Hanza Brilliano. Gue juga punya abang bernama Aksara Reyven Brilliano. Yap selebihnya di ce...