HAII HAII DAN HAII
SEBELUMNYA MAU MINTA MAAF DAN MAKASIH KARNA UDAH MAU MAMPIR DI CERITA AKU. AKU PENULIS BARU JADI MASIH BELUM BANYAK PENGALAMAN APABILA ADA SALAH PENGETIKAN MOHON DI MAAFKANDAN CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI. SEMOGA KALIAN SUKA SANA CERITA AKU.
SELAMAT MEMBACA BEBSS
Sepulang sekolah, Abell gak punya hp karna memang layarnya sudah tak bisa di pencet-pencet error gitu. Marvel dkk masih ada di sekolah latihan basket karna mau ada turnamen antar sekolah nantinya."Mau pake ponsel gue aja hubungin bokap lo?" Tanya Nata
"Enggak deh, gue juga lupa no orang rumah" Abell berucap yang mana membuat kedua temannya menggeleng heran.
Ya gimana mau inget, punya abang mau empat itupun yang ada di rumah hp mereka gak cuman satu kadang bawa hp seenak jidat mereka aja entah yang mana. Makanya Abell malas menghafal no mereka.
"Yah gue udah di jemput" ucap Ruby
"Atau nebeng gue aja Bell" tanya Ruby
"Gue pasti di jemput ko"
"Beneran ya? Kita tinggal nih" ucap Nata juga karna memang supir mereka sudah datang.
Abell menunggu di dalam sekolah tak di halte karna mendung memang sedari tadi pagi.
"Vel ada Abell di depan keknya lagi nunggu jemputan" Bryan memberitahu Marvel.
Bryan tadi balik ke kelas dulu karna ponselnya ketinggalan dan melihat Abell yang duduk di koridor sekolah.
"Gue ke Abell dulu" Setelah itu Marvel berlari meninggalkan lapangan basket.
Abell memegangi ponselnya yang seribu retak itu,"Arra" Abell langsung menoleh ke arah sumber suara yang sangat di kenalinya.
"Kenapa?" Tanya Abell
"Belum di jemput?"
"Menurut lo?" Cuek Abell
"Belum"
"Yaudah tu tau" Marvel menggaruk tengkuk lehernya.
"Gak mau minta ganti aja?" Abell menatap ponselnya seakan tau kemana pertanyaan Marvel.
"Ganti ke ponsel baru?"
"Iya, emang mau yang lain?" Abell tersenyum kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRAZELL RABELLY V BRILLIANO
Teen Fictiondescription? oh i don't know what to do, yang jelas nama gue Arrazel Rabelly Veyna Brilliano anak kedua dari tuan dan nyonya Darren Espan Brilliano dan Airen Hanza Brilliano. Gue juga punya abang bernama Aksara Reyven Brilliano. Yap selebihnya di ce...