HAII HAII DAN HAII
SEBELUMNYA MAU MINTA MAAF DAN MAKASIH KARNA UDAH MAU MAMPIR DI CERITA AKU. AKU PENULIS BARU JADI MASIH BELUM BANYAK PENGALAMAN APABILA ADA SALAH PENGETIKAN MOHON DI MAAFKANDAN CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI. SEMOGA KALIAN SUKA SANA CERITA AKU.
SELAMAT MEMBACA BEBSS
"BANG MUEL???!!!!" Abell tersenyum lalu berlari dan memeluk Samuel,
"Kangen banget iiih" Untuk Samuel bisa menahan tubrukan Abell,
Mereka memang sangat jarang bertemu, selain dengan Gibran dirinya juga sangat dekat dengan Samuel.
"Kemana aja?"
"Hehehe, sibuk gak? Temenin abang mau?" Ajak Sam
"Gaslahhh gass kemana? Dubai? Swiss? Aussie?? Kemana bilang" exceted sekali Abell jika bersama Sam, Samuel dan Abell jarang liburan di dalam negeri mereka selalu ke tempat yang jauh sekaligus.
Walau Samuel harus effort dulu nendatangi Abell ke AS.
"Paris mau? Abang di undang buat ngehadirin acara Celine"
"Kapan?"
"Acara nya masih lusa kalo gak salah, jadi gimana? Biar abang ijin ke ayah sama bunda" Ada hal yang harus Sam bicarakan ke Abell.
"Sabi si kalo Abell, berdua aja nih kita?" Sam tersenyum adeknya ini benar-benar menggemaskan.
"Maunya gimana?"
"Saya sepertinya sudah menjadi patung di sini" ucap kepsek (AKU LUPA NAMA KEPSEKNYA SRRY)
"Yaelah pak, mau Abell cariin cewek?"
"Kamu ini ya, sudahlah saya pulang saja" Abell terkekeh membuat Sam mencubit pelan pipi Abell karna gemas.
"Ajak ka Anna aja biar gak berduaaan, kemarin sempat ketemu Abell di mr.fox" Abell tau kisah asmara abang-abangnya ini.
"Heh! Ngapain ke bar? Sama siapa? Abang yang lain pada tau gak?"
"Ahhhh jangan ngalihin pembicaraan ya!" Ucap Abell karna tau abangnya ini selalu mengalihkan pembicaraan jika membahas tentang Anna.
Anna atau Annatashia Willena Adison aktor, selebgram, dan pengusaha. Salah satu teman di sirkel mereka Aksa dan Sam juga yang lain.
Sudah bukan rahasia lagi kalau Anna menyukai Aksa karna perempuan ini jika berkumpul bisa terang-terangan mendekati Aksa.
Namun, Aksa tak menyukainya dan lagi Aksa tau kalau Sam menyukai Anna sejak SMA. Anna sering curhat perihal perasaanya ke Sam, tanpa tau perasaan Sam yang sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRAZELL RABELLY V BRILLIANO
Teen Fictiondescription? oh i don't know what to do, yang jelas nama gue Arrazel Rabelly Veyna Brilliano anak kedua dari tuan dan nyonya Darren Espan Brilliano dan Airen Hanza Brilliano. Gue juga punya abang bernama Aksara Reyven Brilliano. Yap selebihnya di ce...