HAII HAII DAN HAII
SEBELUMNYA MAU MINTA MAAF DAN MAKASIH KARNA UDAH MAU MAMPIR DI CERITA AKU. AKU PENULIS BARU JADI MASIH BELUM BANYAK PENGALAMAN APABILA ADA SALAH PENGETIKAN MOHON DI MAAFKANDAN CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI. SEMOGA KALIAN SUKA SANA CERITA AKU.
SELAMAT MEMBACA BEBSS
TPU Al Azhar Memorial Garden,
Bunda di makam kan di tempat ini berbeda dengan Gabriella sahabat Abell yang bersda di San Diego Hills.
Tetangga, keluarga besar, rekan bisnis, karyawan, dan anggota-anggota geng motor mereka semua mengantarkan bunda ke peristirahatan terakhir.
Abell diam, dirinya hanya diam saja seakan tak ada kehidupan di dalam diri Abell sampai jenazah bunda tertutup oleh tanah sepenuhnya baru terdengar isak tangis nya.
Ustadz membacakan doa, tak hanya Abell dan abang-abang nya saja yang menangis tapi orang-orang yang kenal bunda juga merasakan kehilangan, mereka menangis terisak di tempat mereka duduk.
"Ayo pulang" ajak Darren papa mereka.
"Pasti nanti bunda kedinginan pa, papa ayo kita bawa bunda pulang" sambil terisak Abell meminta papa nya untuk membawa bunda pulang.
"Abang ayo bantu Abell" Aksa memeluk Abell agar berhenti menggali tanah yang tetutupi bunga-bunga.
"Bundaaa bang bundaa" tangis Abell benar-benar pecah di pelukan Aksa, Aksa pun begitu dirinya tak kuat lagi menahan air matanya.
"Ab ninggalin Abell, sekarang bunda ninggalin Abell !!! Kenapa Abell selalu di tinggalin orang-orang yang sangat Abell sayang?"
"Arghhhhhhh Abell capeee Abell cape!!!"
"Tolong bangunin bundaa"
"Papa!! Papa bangunin bunda pa!!"
"Kenapa kalian diam aja!!! Bunda kedinginan!!"
"Bunda!!!"
"Bunda bangun bunda!!!"
"Bun..." Abell pingsan,
Mereka panik pasalnya Abell sudah sangat sering pingsan dari kemarin dan lagi Abell tak mau makan bahkan sesuap saja dirinya tidak mau. Wajahnya juga sedari tadi sudah pucat namun mereka tak ada yang bisa memaksa Abell untukmakan karna keras kepala nya seakan tak ada otak di dalam tengkorak Abell itu melainkan batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRAZELL RABELLY V BRILLIANO
Fiksi Remajadescription? oh i don't know what to do, yang jelas nama gue Arrazel Rabelly Veyna Brilliano anak kedua dari tuan dan nyonya Darren Espan Brilliano dan Airen Hanza Brilliano. Gue juga punya abang bernama Aksara Reyven Brilliano. Yap selebihnya di ce...