three

1.7K 168 6
                                    

Seungwan berjalan memasuki hotel yang sangat mewah bersama dengan kedua orang tuanya. Mereka diantar ke ruangan khusus yang bisa dibilang sangat intim. Seungwan mengernyitkan keningnya memperhatikan kursi yang tersedia. Tidak sampai 10.

Acara makan malam apa ini?
Kenapa terlalu intim seperti ini?

"Son Seokgu!" Seru seorang pria ketika memasuki ruangan.

"Bae Yongjoon!"

Seungwan ikut berdiri dan membungkukkan badannya tanda hormat. Seungwan memperhatikan Papa dan pria itu berpelukan. Mata Seungwan membesar ketika menyadari siapa pria yang dipeluk Papa nya itu.

It's the Bae Yongjoon. Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Bae?

"Wah putrimu sudah besar sekali dari terakhir kita ketemu! Seungwan, right? Nice to meet you, dear. Semoga kita kedepannya bisa makin dekat." Kata Mr. Bae sambil menjabat tangannya.

"Putri kami sebentar lagi datang." Kata Istri Mr. Bae. "Ayo duduk dulu semua."

💙

Seungwan tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya ketika mendengar percakapan kedua orang tuanya dan keluarga Bae. Apa maksudnya mereka akan menikahkan Seungwan dengan putri keluarga Bae?

Wanita yang duduk di depan Seungwan tertawa kecil melihat Seungwan. Hal itu membuatnya memperhatikan wanita itu.

Bae Joohyun.

Lagi dan lagi, siapa yang tidak mengenal keluarga Bae?

Seungwan tau reputasi Bae Joohyun karena dia juga mengikuti berita infotainment. Bae Joohyun sering digossipkan dengan berbagai selebritis. Pria atau pun wanita.

Seungwan kemudian menatap tajam wanita di depannya menunggu penjelasan. Bae Joohyun cuma menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan mengangkat kedua tangannya. "Wow, wow. Easy, tiger."

Hal itu membuat kedua orang tua mereka menghentikan percakapan dan memperhatikan mereka.

"Joohyun, ajak Seungwan jalan-jalan ke rooftop." Kata Mr. Bae. "Disana banyak pastry, Seungwan pasti suka kan?" Tanya Mr. Bae sambil tersenyum pada Seungwan.

Mau tidak mau Seungwan hanya mengangguk dan mengikuti wanita yang bernama Bae Joohyun ini keluar ruangan.

💖

"Gue belum kenalin diri secara langsung. Salam kenal. Gue Bae Joohyun. Bisa lo panggil dengan Joohyun." Kata Joohyun sambil mengulurkan tangannya.

Seungwan membalas uluran tangan Joohyun. "Aku Son Seungwan."

Joohyun mengangkat satu alisnya. "Aku-kamu? Lo bisa lebih santai ke gue."

"Kamu...kamu lebih tua dari aku."

Joohyun hanya tertawa. "Lo formal banget."

Seungwan mengikuti Joohyun menuju bar yang ada di rooftop. Rooftop hotel ini sangat mewah. Hotel Bae's. Tentu saja hotel yang dimiliki oleh keluarga Bae.

Seungwan tidak bisa membayangkan berapa besar uang yang dimiliki keluarga Bae kalau hotel mewah seperti ini saja merupakan salah satu bisnis properti mereka. Belum lagi mereka memiliki rumah sakit yang semua orang tau akan diwariskan pada Bae Suji, anak pertama dari keluarga Bae Yongjoon.

"Wine?" Suara Joohyun menyadarkan Seungwan dari lamunannya.

"Sedikit saja."

"Waktu gue masuk ruangan tadi gue udah tau pembicaraannya akan kemana. Tidak biasanya orang tua gue mengharuskan datang acara keluarga yang seintim ini. Cuma ada satu keluarga lain pula."

Seungwan hanya meneguk wine di tangannya.

"Kita menikah saja." Kata Joohyun yang membuat Seungwan menoleh ke arahnya dengan cepat.

"Hah?" Cuma kata itu yang bisa keluar dari mulut Seungwan.

💙

RestartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang