Joohyun

2.8K 180 6
                                    

Gue Bae Joohyun.

Ya, dari keluarga Bae. Semua orang tau keluarga Bae merupakan salah satu yang paling berpengaruh di negara ini.

Tapi orang tua gue tetap mengajarkan untuk bekerja dari bawah. Mereka tidak langsung memberikan jabatan secara cuma-cuma. Padahal gue adalah pewaris tunggal dari perusahaan tempat gue bekerja.

Gue punya kakak perempuan. Bae Suji. Kakak gue seorang dokter. Tentu saja keluarga gue akan mewariskan rumah sakit untuknya. Kakak gue sudah berkeluarga dan punya anak satu.

Keluarga gue selalu meminta gue untuk cepat menikah. Konyol sekali gue akan diberikan jabatan lebih tinggi kalau sudah menikah. Apa hubungannya menikah dan jabatan?
Performa gue di perusahaan sangat bagus.

Mungkin itu akal-akalan orang tua gue saja supaya gue tidak lagi membuat onar.

Menjadi bagian dari keluarga Bae membuat kehidupan gue juga terkadang disorot media. Apalagi gue sering ketahuan jalan dengan selebritis papan atas.

Hal yang lebih konyol lagi, orang tua gue menjodohkan gue dengan anak teman lama Papi.

Perjodohan? It's a bit old fashioned, isn't it?

Bisa-bisanya perjodohan masih terjadi dan terjadi di keluarga gue?

Apalagi bayangan mantan masih menghantui gue yang membuat gue susah untuk merasakan cinta lagi?

RestartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang