BAGIAN 8

1K 58 2
                                    

LISA POV

Tepatya minggu pagi gue nglakuin kegiatan rutin gue yaitu olahraga, karena gue nggak mau punya badan yang kaku alias nggak pernah olahraga dan gue juga ikut ekstra yang memungkinkan untuk menggunakan kekuatan otot,daya tahan tubuh, kelenturan, dan konsentrasi otak.

Minggu ini gue mutusin buat joging di sekitar Sungai Han karena selama ini gue olahraga di gym dan katanya joging di alam terbuka sangat menyenangkan dan yah gue udah buktiin kalau emang sangat berbeda  dengan olahraga di gym karena waktu pagi hari udara sangatlah segar dan pemandangan pun bagus.

..

Sekarang gue baru istirahat di salah satu tempat duduk di Sungai Han dan menikmati suasana pagi yang ada Sungai Han karena disana kebanyakan orang berolahraga. Saat mata gue melihat pemandangan Sungai Han, gue nggak sengaja melihat sepasang yeoja dan namja dan gue kenal betul yeoja itu, dari postur tubuh cara di jalan dan suaranya itu sangatlah tidak asing.

Mata gue nggak lepas dari dua pasangan itu karena jarak mereka lumayan jauh. Ada rasa sakit dan kecewa tapi gue tau posisi karena gue juga bukan siapa siapa dia. Saat melihat mereka menuju kesini gue cepet cepet pergi dari situ dan melanjutkan olahraga gue. Tapi pas gue joging tiba tiba ada orang disebelah gue dan gue sekilas lihat dia. Ah ternyata dia tapi kenapa dia disini kenapa nggak sama cowok tadi.

"Lisa lu joging disini?" Tanya jennie.

"Anjing pertanyaan bodoh apa itu?! " Batinku.

"Gk gue kesini mau mancing" Keasalku.

"Oh mancing ya..kenapa nggak bawa alat pancing" Tanya jennie.

"Sumpah ya rasanya gue pengen bunuh dia" Batinku.

"Terserah" Jawabku lalu meninggalkannya.

"Eh eh kok gue ditinggal sih" Gerutu jennie.

Gue mah masa bodoh mau dia teriak atau apalah yang dia lakuin.

"Lisa kok ninggalin gue sih" Kesal dia dan mencubitku.

"Aishh.. Ya! Sakit bego" Kesal ku, pasalnya dia nyubit pakek perasaan jadi sakit.

"Lu sakit ya? Lu bukan jennie, jennie yang gue kenal itu dia arogan, sok cantik,sombong lebih tepatya kayak nenek lampir" Lanjutku.

"Kok ngatain gue bego sih" Sebel jennie.

"Gue emang jennie, tapi nggak tau kenapa ya perasaan gue kalau ketemu lu maunya dekatan terus"lanjut jennie yang membuat Lisa sedikit senang.

"Terserah" Jawabku langsung lari santai.

"Lisa kok cepet banget sih, gue juga cape" Ucap dia sambil  bergelayutan di lenganku.

"Ya! Nanti cowo lu liat gimana nanti dikira gue nyulik lu dan gue juga ogah nyulik orang yang kayak lu" Jelasku.

"Hah? Gue nggak ada cowok lisaa" Jawab dia.

"La tadi siapa kalau bukan cowok lu dan lu sama dia kayak orang pacaran" Lanjutku.

"Sumpah Lisa dia bukan siapa siapa gue, dia cuman kenal sama gue karena dia temen dari temen orang tua gue" Jelas jennie.

"Terserah, sana balik! Cowok lu nyariin lu tuh" Ucap ku sambil mengarahkan jennie ke cowok nya.

"Lisa! Dia bukan cowokku" Kesal jennie.

"Terserah bye" Ucap ku yang langsung melanjutkan jogingku.

"Sumpah ya lu jen, lu kayak ngasih harapan ke gue, tapi kayaknya guenya yang baperan" Batinku sambil melanjutkan joging.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang