BAGIAN 42

426 32 0
                                    

Dsungai Han...

Sehabis lisa dari tempat tadi, lisa pergi ke sungai Han untuk menenangkan pikirannya yang sedang stres. Lisa meneguk soda yang lisa beli tadi di minimarket yang dia lewati.

Glekk.. Glek...

"Woahh nikmati sekali" Lisa merasa lega karena ada air yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Kenapa sendirian disini?" Tanya orang itu.

"Oh Diana, kenapa lu kesini juga?" Lisa menanyakan kembali ke diana.

"Ya! Pertanyaan gue belum lu jawab" Kesal Diana.

"Haha, nggak gue cuman pingin sendiri, kalau liat sungai ini hati gue merasa tenang karena melihat air sungai ini yang tenang dan udara yang segar" Jawab lisa.

"Ah begitu, kalau gitu gue boleh disini?" Tanya Diana.

"Ehm boleh aja, ini juga tempat umum kan" Jawab lisa.

"Ah baiklah" Ucap Diana.

"Lu belum jawab pertanyaan gue tadi" Ucap lisa.

"Yang mana?" Bingung Diana.

"Haiss, kenapa lu kesini juga?" Tanya lisa.

"Ah itu, gue habis selesai kerja tadi, dan yah gue juga pingin ngilangin stres gue, tadinya sih gue mau ke kafe tapi saat gue lewat sungai Han ini, gue  liat lu sendirian disni, yaudah gue samperin aja, dan sungai Han ini juga lumayan buat ngilangin beban pikiran" Jawab diana dan lisa angguki.

"Gimana kabar mommy?" Tanya diana.

"Baik baik aja" Jawab lisa.

Lisa pun melanjutkan kegiatannya yang menikmati suasana di sungai Han. Tapi saat itu pun diana menaruhkan kepalanya ke bahu kiri lisa. Lisa pun kaget dengan itu, lisa berusaha menyingkirkan kepala diana tapi ditahan diana.

"Bentar aja lisa gue kangen suasana ini, lagian jennie juga nggak ada disini juga" Ucap diana dan tangannya pun merangkul tangan lisa.

"Lu masih ingat waktu acara ulang tahun lu pas di thailand dulu?" Tanya diana.

"Yang mana?" Bingung lisa.

"Waktu lu umur 19" Jawab diana.

"Ah itu, iya ingat kenapa?" Tanya lisa.

"Gue ngakak sama kelakuan lu yang polos, lu masih aja percaya aja sama jeck yang akhirnya dikerjain habis habisan sama dia sama temannya" Jawab diana dengan tawanya.

"Ya! Nggak usah diingetin bodoh! Gue sampai sekarang masih menaruh dendam sama jeck dan temennya" Kesal lisa.

"Haha lucu banget lu, masih aja kayak bayii" Gemas diana yang mencubit pipi lisa.

"Aishh lepas! lu kesini kalau cuman ngganggu aja mending lu pergi aja sana" Usir lisa.

"Ya lisaa jangan gitu dong" Diana menggoyangkan tubuh lisa dan sesekali menggelitiki lisa.

"Haha stop diana" Lisa tidak tahan dengan gelitikan diana.

"Makannya maafin guee yaa" Ucap diana.

"Ck! Yaudah iya stop" Jawab lisa.

"Nah gitu dong" Mereka pun melanjutkan kegiatannya dan sesekali mereka saling bercanda.

.
.
.

"Bear bukannya itu lisa ya?" Tanya Irene yang melihat lisa di sungai Han saat mereka pergi dari sekolah tadi.

Ckitttt...

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang