Saat ini Lisa sedang berada di balkon depan yang sedang asik bertelfonan dengan temannya. Beberapa topik berhasil membuat Lisa tertawa, disisi lain jennie yang melihat itu merasa terabaikan dengan Lisa bertelfonan itu. Bahkan Jennie beberapa kali memanggilnya tetap tidak ada jawaban dari Lisa.
Haha bener juga lu
|Yaudah lis sambung nanti aja dulu, kedengeran Jennie dari tadi manggil lu, gue nggak mau dituduh jadi selingkuhan lu
Apaan sih lu dia nggak gitu kok santai aja
Yaudah gue tutup, bye Diana
|Ne bye Lisa jaga diri baik baik disana ingat pulang, lu nggak ada banyak waktu buat liburan disana
Iya crewet banget, gue titip mommy disana ya, oiya kalau mommy nanya gue, bilang aja gue lagi berak di LA
|Apaan sih nggak lucu yaudah bye lis
Ne bye
Tuttt...
Sehabis telfonan dengan Diana, Lisa pergi dari balkon dan menuju dapur untuk mengambil segelas air putih dikulkas.
"Lisa? Mau kemana?" Tanya Jennie tapi Lisa tidak peduli dengan itu, dia tetap berjalan menuju dapur.
"Lisa, kalau aku ada salah bilang, jangan diem diem gini" Ucap Jennie yang mengikuti Lisa yang ke arah dapur.
"Harusnya kamu bisa introspeksi diri kamu sendiri" Jawab Lisa sambil membuka botol minum itu untuk dituangkan ke gelas.
"Introspeksi? Aku merasa tidak ada yang salah dari aku Lisa" Ucap Jennie.
"Terserah" Jawab Lisa.
"Please Lisa aku nggak suka kamu kembali dingin sama aku, maaf kalau aku ada salah sama kamu, tolong jangan diemin aku gini" Jelas Jennie.
Lisa lebih memilih pergi dari situ dan pergi kekamar dan mengganti bajunya, karena Lisa ingin keluar mungkin dengan keluar Lisa bisa melupakan semua ini.
"Lisa kamu kemana?" Tanya Jennie.
"Mau keluar" Jawabnya.
"Sama siapa? Kamu ada kenalan disini?" Tanya Jennie.
"Hei kamu nggak ingat aku ini lalisa manoban" Jawab Lisa yang berjalan keluar dari rumah itu.
"Kamu mau naik apa?" Tanya Jennie, karena Jennie liat Lisa kesini dia nggak liat ada kendaraan yang dia bawa.
"Dijemput" Jawab Lisa.
"Sama siapa?" Tanya Jennie tapi Lisa memilih untuk tidak menjawab.
.
."Woi lama banget" Ucap ellard, ya yang menjemput Lisa itu Ellard teman dekat Lisa.
"Sorry sorry, yaudah langit ke tempat aja" Jawab Lisa.
"Baiklah boss" Ucap ellard.
"Hati hati Lisa, jangan minum" Teriak Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomanceBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...