BAGIAN 32

606 39 5
                                    

Lisa POV

"J udah belum lama banget sumpah" Teriakku.

Gue mutusin buat mandi di bawah, karena gue tau kalau jennie mandinya super lama, nggak tau dia didalam ngapain aja? Mungkin mandinya sambil kayang atau ngerambat sana sini? Ah nggak taulah, mending gue tinggal tidur aja.

..

Beberapa menit kemudian jennie menyelesaikan kegiatan mandinya yang super lama itu..

"Lisa bangun ih malah tidur" Ucap jennie.

"Eughh, habisan kamu lama banget mandinya" Ucapku.

"Yaudah sekarang kamu ganti dulu bajumu, kalau udah selesai bangunin aku" Ucapku yang melanjutkan tidurku.

"Ck!" Decak jennie yang kesal karena dicuekin lisa.

"Lisayaa" Ucap jennie yang berusaha menggoyangkan tubuhku.

"Oh wae!?" Jawabku.

"Ambilin tas itu dong diatas aku nggak nyampek" Ucap jennie.

"Aaaa pakek kursi kan bisa j" Jawabku.

"Yaudah aku sendiri!" Ucap jennie.

"Hmm" Jawabku jujur aku hari ini ngantuk banget.

Waktu jennie berusaha untuk mengambil tasnya, keseimbangannya goyah jadi jennie terjatuh.

Brakkk..

"Suara orang jatuh?" Batinku.

"Sttt" Rintih jennie.

"Jennie! Kamu kenapa? Kenapa bisa jatuh!? Mana ada yang sakit?" Panikku.

"Lepas! Aku bisa sendiri" Jennie menolak untuk dibantu berdiri.

"J maaf~" Ucapku.

"Udah! Mulai sekarang aku nggak bakal nyuruh kamu lagi! Aku bisa sendiri, besok juga kamu nggak usah jemput sama anter pulang aku!" Tegas jennie.

"Tapi J-" Ucapku yang dipotong omongan jennie.

"Udah lisa! Aku capek sama kelakuan kamu yang berubah ubah gini! Ok aku menghargai kamu kalau kamu masih ada sifat anak kecil itu, aku malah suka kalau kamu kayak anak kecil, tapi aku yang paling nggak suka dari sifat kamu yang kadang cuek, dingin, marah marah nggak jelas!" Tegas jennie.

"Aku nggak jadi jalan bareng kamu sama mommy aku mau bilang ke mommy kalau nggak jadi, aku mau ke rumah temen aja " Ucap jennie.

Lisa be like : 🥺 dengan muka yang mau menangis karena ucapan jennie yang agak tinggi itu.

"Maafin aku j" Ucapku yang berusaha meminta maaf.

"Lepas Lisa!" Ucap jennie yang berusaha melepas pelukanku.

"Nggak mau" Jawabku.

"Lisa lepasin! Lepasin atau kita putus!" Ancam jennie.

"Mwo! Putus? Kamu semudah itu bilang putus j?" Tanyaku.

"Aku tau j kalau aku salah disini, sorry kalau sifatku ini yang nggak bisa ditebak, apa kamu belum ada perasaan sama aku? Sampai sampai kamu bilang putus dengan mudah?" Jelasku.

"Kalau misal kamu emang nggak cinta sama aku bilang j, jangan kayak gini jatuhnya kamu cuman mainin perasaanku! Tau Nggak!" Bentak ku.

"Aku berusaha sabar untuk menunggu kamu bisa cinta sama aku! Aku nggak mau ada cinta yang dipaksakan kayak gini! Kalau gini caranya sama aja kamu nerima perjodohan nenek kamu yang kamunya nggak ada perasaan sama dia! Disini cuman aku yang berusaha untuk mempertahankan cinta ini" Lanjutku.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang