BAGIAN 48

395 27 0
                                    

Keesokan harinya...

Setelah kejadian itu mereka kembali ke kegiatan kuliah mereka, dan keadaan lisa sekarang kembali ke setelan pabrik yang kita kenal sangatlah dingin bahkan sekarang tampak cuek ke semua orang bahkan ke sahabatnya.

Lisa cs sempat khawatir dengan keadaan lisa sekarang, tetapi dengan sikap lisa yang begitu membuat lisa cs memberi waktu untuk lisa bisa mengontrol diri karena sekarang sedikit sensitif.

"Bear kenapa sekarang lisa kembali ke setelah pabrik sih, ngeri tau ngeliatnya" Ucap Irene ke seulgi.

"Ya kan kamu tau, ini semua salah teman kalian itu, yang pergi tanpa alasan" Jawab seulgi yang masih kesal dengan kabar yang begitu mengejutkan.

"Gue masih heran sama jennie, kenapa bisa ninggalin berlian yang sangat berharga itu" Ucap jisoo.

"Ne bener, kalau gue nemu berlian itu pasti gue akan rawat sebisa gue" Ucap yeri.

Ya lama tidak melihat yeri, sekarang yeri adalah junior mereka, dan sekarang mereka sedang berkumpul di sebuah kafe yang cukup terkenal.

Sepertinya yeri memiliki rasa kepada lisa sejak awal masuk kuliah, emang agak aneh sih, kenapa nggak dari dulu aja yang suka, ya kalian tau kan drama percintaannya yeri. Kalau dilihat lihat lisa makin glow up bahkan dia makin terlihat tampan dengan topinya itu.

"Hais dasar lu" Ucap joy.

"Ya nggak papa kan, lagian jennie udah buang lisa gitu aja" Lanjut yeri.

"Gue kasih lu apapun itu kalau lu bisa luluhin hati lisa" Ucap wendy.

"Serius nih?" Tanya yeri.

"Ne" Jawab wendy dengan menahan tawanya.

"Oke siapa takut" Ucap yeri.

"Haha kita tunggu sampai besok" Ucap wendy.

"Helo, lu pikir dapetin hati seorang lisa yang sekarang dingin itu seperti metik buah tomat yang gampang? Kira kira dong lu" Kesal yeri.

"Oke oke, gue kasih waktu satu bulan deh, udah panjang loh itu" Jawab wendy.

"Ok deal" Ucap yeri.

"Tapi kalau lu gagal, lu harus turutin kemauan kita" Ucap wendy.

"Ehm oke, gue bakal dapetin hati lisa secepat mungkin" Ucap yeri.

"Udah udah sekarang kita makan, keburu dingin" Ucap seulgi.

"Ne selamat makan" Ucap mereka.

Akhirnya mereka menikmati makanan mereka dengan canda dan tawa.

Disisi lain...

Sekarang lisa sedang menikmati ketenangan di sebuah pantai di kota busan dengan secangkir kopi di tangannya.

"Bagus ya pemandangannya" Ucap seorang yang datang dan duduk di samping lisa tetapi lisa tidak mengubris itu.

"Kalau mau cerita ke gue aja, mungkin gue bisa kasih saran" Ucap orang itu.

"Bisa pergi nggak lu, gue mau sendirian" Ucap lisa.

"Tapi gue juga mau disini menikmati pemandangan pantai" Ucap orang itu.

"Tempat lain juga bisa, please Diana" Ucap lisa. Ya orang itu diana, akhir akhir ini diana sering mengikuti lisa, bahkan dia rela meninggalkan pekerjaan hanya demi menjaga lisa, ya walaupun itu tidak ada yang meminta.

"Jangan terlalu larut dengan masalahmu, hidupmu masih panjang dengan cerita yang berbeda-beda" Ucap diana yang pergi meninggalkan lisa.

"Mana mungkin gue bisa nglakuin?" Ucap lisa.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang