Dimalam hari di rumah Lisa.
Sesaat Lisa pulang dari kegiatan sekolah Lisa langsung pulang kerumah..
POV LISA
Saat Lisa sudah sampai di rumah, dan dia melihat rumahnya kosong dan
lampu mati tapi tersisa lampu tengah dan lampu depan kamar. Saat Lisa menuju dapur dan menyalakan lampu dapur untuk mengambil minuman di kulkas ada secarik kertas menempel di pintu kulkas."Lisa sayang maaf hari ini mommy pulang larut malam karena ada kerjaan yang harus hari ini selesai dan soal maid rumah, mereka libur karena sudah jatuh tanggal untuk mereka libur. Soal makanan mommy sudah siapkan di kulkas, tadi pagi buta mommy udah masakin untuk kamu, jadi itu di panasin dulu sebelum makan ya" from mom to mommy's beloved son ♡♡
Saat Lisa sudah selesai membaca surat dari mommy nya, Lisa langsung membuka kulkas, dan benar ada beberapa makanan dan itu ada tulisan berapa lama harus di panasin jadi Lisa tidak bingung lagi soal waktu lamanya untuk itu.
..
Saat Lisa selesai makan Lisa pergi menuju ruang tv untuk melihat film agar tidak bosan dirumah sendiri. Saat asik menonton film, ada notif masuk ternyata dari bestienya.
GBK ( GROUP BEBAN KELUARGA)
Wendy : gaes ayo ke club?
Jisoo : ehm boleh juga kalau @seulgi sama @lisa gimana mau nggak?
Seulgi : boleh juga, besok juga kan libur.
Wendy : ok kalau gitu, kalau lu @lisa gimana mau ikut nggak?
Saat membaca group itu gue mikir dulu, tapi not bad lah mommy gue juga pulang telat, nanti gue bilang kalau mau nginep di rumah seulgi.
You : Ehm boleh juga, club biasanya kan?
Wendy : iya
Jisoo : ok kalau gitu langsung gas.
Sehabis lisa menjawab chat tersebut dan mengabari mommy nya bakal nginep di rumah seulgi, lisa langsung pergi ke kamar nya dan berganti pakaian. Karena cuaca cukup dingin dimalam hari Lisa menggunakan hoodie abu celine, kemudian ditambah mantel coklat, celana jins ramping,sepasang sneakers putih dan topi.
Sesaat itu Lisa langsung bergegas ke garasi untuk mengambil mobil Porsche 911 yang berwarna hitam tersebut untuk menuju ke club. Lisa untuk memutuskan untuk berangkat sendiri dan sahabat lainnya berangkat bersama menggunakan mobil seulgi.
...Sesampai Lisa di club itu dia langsung memarkirkan mobil nya dan masuk ke gedung club itu. Saat ingin memasuki gedung itu Lisa melihatkan identitas atau vip card nya di club tersebut. Setelah diberi izin Lisa pun masuk ke club itu dan disambut dengan dentuman musik yang keras dan banyak orang yang menikmatinya. Saat itu pula Lisa langsung mencari ruangan VIP yang sudah dipesan Wendy dan masuk ke ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomanceBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...