Hi aku cuman gabut aja jadi buat cerita jadi kalau misal ada yang mirip mirip ya aku sorry tapi ini cerita real haluanku sendiri.Girls Tomboy :
Nama Lalisa Manoban pangggilan Lisa, anak dari Marco Manoban dan Kriystal Jung. Ayah Lisa seorang Chef terkenal dan pemilik perusahaan Manoban Company. Lisa anak tunggal kaya raya. Sekarang dia sekolah di High School Junior. Dia dan sahabatnya paling terkenal di sekolahnya karena bakat basket, dance,band, sama Taekwondo nya.
Ini sahabatnya Lisa namanya Kang Seulgi pangilan seulgi, anak dari Kang Min Hyuk dan Kang Jiyoung pemilik perusahaan Kang Company. Seulgi juga termasuk anak tunggal kaya raya. Dia satu kelas dengan Lisa di High School Junior, dia juga jago di berbagai bidang contoh basket, dance,satu band dengan Lisa, Taekwondo, tapi dia lebih fokus ke dancenya karena dari kecil suka dengan dance yang lain cuman ngikut sahabatnya tapi dia juga jago.
Dia Kim Jisoo panggilan Jisoo , sepupu dari Kim Jennie anak dari Kim Jiyong dan Sandara Park pemilik perusahaan Kim Company. Dia juga anak tunggal kaya raya. Dia juga mengikuti ekstra sama dengan seulgi dan Lisa.
Ini Son Seungwan panggilan Wendy. Anak dari Son Seungwon dan Kim Taeyeon pemilik perusahaan Son Company. Dia juga anak tunggal kaya raya. Dia juga ikut ekstra yang sama.
..
Feminim Girl :
Kim Jennie sepupu jauh dari Kim Jisoo,anak dari Kim Seunghyun dan Lee chaerin pemilik perusahaan Kim Company 2 yaitu anak perusahaan Kim Company. Dia disekolah juga tidak kalah terkenal soalnya dia menjabat Ketos , ketua cheerleader , Cucu dari pemilik High School Junior dan sepupu seorang Kim Jisoo.
Bae Joo Hyun panggilan Irene. Anak dari Bae Hyungsung dan Bae Suzy Pemilik perusahaan Bae Company. Dia anak tunggal kaya raya. Dia wakil Osis, dia juga sahabatnya Kim Jennie, jadi otomatis dia terkenal Dimana mana. Dia juga mengikuti ekstra cheerleader bersama Jennie.
Dia si gadis pirang Park Chaeyoung panggilan Rosé dia anaknya Park Heajin dan Park Minyoung pemilik perusahaan Park Company. Dia juga termasuk anak tunggal kaya raya. Di juga ikut ekstra cheerleader dan nyanyi tapi dia lebih fokus ke nyanyi karena dari kecil sudah punya impian menjadi seorang penyanyi terkenal. Dia juga sahabatnya Kim Jennie dan Irene. Dia ikut ekstra yang sama.
Dia Park Sooyoung sepupu dekat dari Rosé dia anak dari Park Jiyoung dan Park Minji. Pemilik perusahaan J Company. Dia juga sahabatnya Kim Jennie dkk. Joy juga ikut ekstra yang sama.
..
Ini nenek Kim Jennie namanya Kim Young Ok panggilan Nenek Kim. Dia pemilik High School Junior dan pemilik Restaurant tradisional khas Korea Selatan di Busan dan Gyeongju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
DragosteBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...