Disore harinya...
Sekarang Lisa cs sedang mengikuti ekstra basketnya.
Lisa POV
Lisa cs melakukan ekstra mereka dengan lancar, tetapi saat di pertengahan latihan, bola yang Lisa pakai tidak sengaja ke luar dari lapangan dan menuju ke arah gudang dan tidak sengaja mengenai seseorang di sebrang sana.
"Aishh sialan" Ucapku.
"Buruan gih diambil" Ucap Wendy dan Lisa angguki.
Saat Lisa ingin ke arah gudang, ternyata Lisa baru sadar kalau bola itu mengenai cewek di sana.
"Hah tambah masalah lagi" Ucapku dalam hati.
"Ehm permisi ada yang sakit?" Tanya ku, karena gue liat cewek itu masih terduduk dan memegang kepalanya.
Saat Lisa mau berjongkok cewek itu langsung menengok dengan tatap tajam.
"Ya! Lu lagi, sumpah ya bisa nggak sih satu hari aja gue harus ada masalah sama lu" Kesalku.
"Ya! Lah apa gue juga mau? Gue juga udah muak sama kelakuan lu!" Marah Jennie.
"Dan ini juga lu harus tanggung jawab! Kepala gue pusing gara gara bola lu yang kena kepala gue" Lanjut jennie.
"Ya lu juga ngapain disitu jadi nya kan lu kena bola gue" Ucapku sambil melihat jam dinding di sekitar lapangan tersebut.
"Nah lu liat jam itu, ini masih jam pelajaran loh, kenapa lu juga kesini, jadi nggak sepenuhnya salah gue kan? " Jelas ku.
"Aishh pokoknya lu harus tanggung jawab, bawa gue ke uks!" Perintah jennie.
"Kok gue, lu aja sendiri masih bisa jalan sendiri kan? Lu juga masih bisa marah marah" Ucapku.
"Lu awas aj-" Saat Jennie belum selesai ngomong, jennie terjatuh pingsan.
"Aishh anak sialan, ngrepotin aja" Kesalku yang langsung gendong jennie ala bridal style.
"Coach saya ijin anterin cewek ini
dulu ya tadi kena bola saya dan dia pingsan" Ijinku dan diangguki oleh coach basket itu...
Di UKS...
Saat gue sampai di UKS, gue langsung naruh Jennie di tempat tidur itu. Dan gue langsung chat Irene untuk nungguin Jennie karena gue cuman dikasih waktu sedikit.
"Makannya jadi orang jangan lemah, jangan lupa makan sama minum susu" Ucapku yang menatap Jennie yang masih tertidur.
"Ehm kalau gitu gue tinggal, karena gue cuman dikasih waktu sebentar sama coach dan gue udah chat Irene untuk kesini mungkin sebentar lagi dia datang" Ucapku yang menatap Jennie yang tertidur.
Lisa pun langsung meninggalkan UKS dan kembali ke lapangan basket.
Lisa POV End
-
Jennie POV
Saat ini gue berada di UKS karena kesialannya tadi dan itu gara gara anak kunyuk itu lagi. Gue berharap satu hari aja nggak ketemu sama dia. Kayaknya dia anak pembawa sial.
Tapi saat dia mau pergi dia ngomong sesuatu yang bikin muka gue panas. Ya saat itu gue udah sadar dari pingsan gue, tapi gue cuman pura pura belum sadar.
Beberapa menit kemudian ada seseorang yang membuka pintu UKS.
Ckleekk...
Saat gue negok ke sumber suara ternyata itu Irene, ya bener omongannya si bocah kunyuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomanceBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...