Setelah pertemuan itu lisa menjadi sedikit mencair, tidak separah sebelumnya.
"Hi brother" Sapa wendy di kelas.
"Eh tumben lis lo gabung" Ucap wendy yang menerima pukulan dari seulgi.
"Aish sakit bego" Kesal wendy.
"Rasain, pingin gue tambahin?" Ucap lisa.
"J-jangan bro pagi ini udah dapet dua pukulan, cukup dua saja hari ini" Jawab wendy.
"Dua? Yang pertama siapa?" Tanya seulgi.
"Joy, gue tadi telat bangun, tapi ya akhirnya gue nggak telat paling tinggal 3 menit aja belum bunyi" Jawab wendy.
"Pabo banget nih orang, kalau udah ada tanggungjawab buat antar-jemput ya jangan telat gitu" Ucap jisoo.
"Gue tau itu chu, masalahnya tadi malam gue diajak mabar sama sodara gue" Ucap wendy.
"Sodara? Sodara yang mana?" Tanya seulgi.
"Itu loh taeyeon yang ngeselin udah tau tua ngajak mabar jadi beban lagi" Jawab wendy.
"Hei jangan gitu lah bro, gitu gitu juga dia bantu lo kalau lo lupa ngabarin ortu lo kalau lagi ke bar dan salah satu sumber cuan lo" Ucap seulgi.
"Oiya bener juga lu gi" Ucap wendy.
"Oiya lisa baik lo?" Tanya wendy.
"Hm" Jawab lisa dengan deheman.
"Kalian diajak ke lamarannya Jennie nggak?" Tanya wendy yang bodoh.
"Aishh pingin gue tampar tuh mulut" Kesal seulgi.
"Kenapa sih gi sensi mulu sama gue dari tadi" Ucap wendy.
"Karna lu bodoh" Ucap seulgi.
"Yak!" Kesal wendy.
"Hei sudahlah kalian udah gede!" Kesal jisoo.
"Yang bilang kita masih kecil juga siapa" Jawab wendy.
"Aish yak dakcho gaesaekki!" Umpat lisa kepada wenseul. (Tutup mulutmu bajingan! begitulah kira kira sorry kalau salah)
"Nahlo marah kan" Ucap jisoo.
"Sabar lis mereka emang tambah gede tambah bloon" Ucap jisoo yang memenangkan lisa dan ditatap sinis oleh wenseul.
"Jadi gimana rencana lo lis?" Tanya jisoo.
"Gatau jalani aja besok, gue nggak mau terlalu mikirin" Bohong lisa, aslinya lisa sangat ovt buat besok.
"Halah boong" Ucap wendy dalam hati.
"Apa wen lisa boong?" Ucap seulgi sambil teriak kearah lisa.
"Yak saekkiya!" Marah wendy dan dibalas tawa jahat seulgi.
"Ngeselin banget seulgi, dia tau dari mana lagi" Bingung wendy dalam pikirannya.
"Jangan dipikirin nanti gila lo" Ucap seulgi tiba tiba.
"Sumpah kayaknya lo cenayang ya" Curiga wendy.
"Gaes ati ati sama batin kalian, nanti dibaca sama seulgi" Teriak wendy dengan suara yang hampir memenuhi satu ruangan itu.
"Diem lo punya mulut kok ember" Bekap seulgi.
...
Sepulang kuliah lisa tidak langsung pulang, dia menuju mall untuk membeli sesuatu untuk nya dan Jennie.
"Ehm beli yang mana dulu ya?" Bingung lisa.
"Oh ada diskon channel lumayan" Ucap lisa yang antusias, sekaya kayanya lisa kalau ada diskon pasti milih yang diskon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomanceBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...