Disekolah
Sekarang semua murid masih asik dengan dunia mereka sendiri karena bel masuk belum berbunyi.
AUTHOR POV
"Gaes Lisa tumben belum masuk" Tanya Seulgi.
"Oiya, tadi Mommy nya Lisa wa gue katanya dia sakit, kemarin dia hujan hujanan pulangnya" Jelas Jisoo.
"La kok bisa? " Bingung Wendy.
"Bukannya kemarin dia kita suruh tunggu dulu sampek Jennie dijemput? " Lanjut Wendy.
"Lu kira Lisa bakal mau? Nggak bakal inget gengsinya lebih besar " Jelas Seulgi.
"Hehe bener juga" Kekeh Wendy.
Lima belas menit kemudian bel masuk berbunyi semua murid langsung bergegas masuk kelas mereka masing masing dan mengikuti pelajaran mereka masing masing.
..
Kring~~ Waktu istirahat telah tiba ~
"Jadi anak anak yang hari ini tidak masuk siapa ya? " Tanya Ssaem Minhyuk.
"Ngg-" Ucap Jennie terpotong.
"Lisa Ssaem dia sakit" Ucap Jisoo.
"Baik makasih Jisoo" Ucap Ssaem Minhyuk.
"Lisa sakit? Bukannya kemarin baik baik aja? " Tanya Jennie didalam hati.
" Ok anak anak sehubung bel istirahat berbunyi kita akhiri pelajaran hari ini, dan kalian jangan lupa tugasnya dikumpulkan besok dimeja ssaem " Ucap Ssaem Minhyuk untuk mengakhiri pelajaran sejarah.
"Ne~ ssaem, kamsahamnida~" Ucap semua murid.
Semua murid langsung keluar kelas untuk makan atau bersantai di kantin, taman, perpustakaan dll. Sedangkan Lisa cs masih setia di kelas.
"Eh gaes gimana nanti kita jenguk Lisa di rumah nya" Usul Jisoo.
"Ehm boleh juga tuh idenya" Ucap Wendy.
"Tapi kita kesana mau bawa apa, kan biasanya orang jenguk bawa oleh oleh untuk orang sakit" Tanya Wendy.
"Gimana kalau kita bawa buah aja yang nggak ribet" Ucap Seulgi.
"Boleh juga" Ucap Jisoo.
Setelah mereka ngerencanain untuk jenguk Lisa, mereka pergi ke Basecamp mereka untuk makan atau istirahat karena fasilitasnya lebih lengkap daripada yang disediakan sekolah.
...Pukul 15.30
" Udah semua kan? " Tanya Jisoo.
" Udah " Jawab Wendy.
Mereka langsung berjalan menuju pintu depan dan menekan bel.
Tingtong... Tingtong..
Waktu pintu dibuka ternyata itu mommy nya Lisa."Aigoo .. Sahabatnya Lisa ya pasti? " Tanya mommy Lisa dan dianghuki oleh Lisa cs.
"Iya tante,kita mau jenguk Lisa " Kata Wendy.
"Waah nggak usah repot repot kalian, Lisa juga cuman panas " Ucap
.
"Gapapa tante, namanya juga sahabat" Ucap Seulgi."Yaudah masuk aja, oiya kalian udah makan? " Tanya Krystal.
"Udah belom tante" Ucap Lisa cs nggak kompak.
"Udah atau belum? " Tanya Krystal.
"Nggak usah repot repot tante kita semua udah makan kok" Ucap Jisoo.
"Yaudah kalau kalian laper tinggal ambil didapur ya " Jelas Krystal.
"Iya tente makasih, kalau gitu kita keatas dulu ya tante " Ijin Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomanceBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...