BAGIAN 4

1.1K 74 0
                                    

Sekarang Lisa dan Jennie masih ada di UKS. Lisa terbangun dari tidurnya dan langsung melihat jam ternyata 5 menit lagi istirahat, dia melihat Jennie masih tertidur. Dia mencari kontak Irene dan bilang kalau nanti pas istirahat dia dan bestienya suruh jemput Jennie di UKS, dan dijawab Irene ok.

Jennie POV

KRING... KRING... ISTIRAHAT TELAH TIBA..

Jennie yang mendengar bel tersebut terbangun dan membuka matanya perlahan dan duduk untuk mengumpulkan nyawanya.

"Udah istirahat aja" Ucapku.

"Li ini udah istir-, eh kok dia nggak ada?" Bingungku, karena waktu aku bangun Lisa udah nggak ada.

Lisa udah pergi dua menit sebelum bel berbunyi.

"Ck! Pasti dia ninggalin gue kebiasaan" Kesalku.

Beberapa menit kemudian ada yang membuka pintu itu dan membuat Jennie gelisah..

Ceklek..

"Hi Jen" Sapa Jennie cs.

"Hah~ gue kira siapa" Legaku ternyata sahabatku yang datang.

"Eh lu sakit apa emang? Kok lu sama Lisa tadi nggak masuk kelas di pelajaran pertama? " Tanya Irene yang sekelas dengan Jennie.

"Ahh.. Itu cuman mual sama mau muntah aja" Jelasku.

"Tapi kok Lisa juga?" Tanya joy curiga.

"Hah, tadi gue berangkat bareng sama dia" Jelasku jujur.

"Kok bisa? Ceritain dong nggak mungkin kalau Lisa yang kulkas itu mau nganterin lu" Tanya joy dan diangguki oleh Jennie cs.

"Jadi gini... " Gue langsung cerita kejadian tadi.

"Wtf! Nggak nyangka sih" Kaget Joy.

"Iya tapi gue harus maksa dia untuk nebeng" Jelasku.

"Iya gue tau kalau itu, tapi nggak mungkin semudah itu dia mau" Bingung Irene.

"Soalnya dia suka sama gue, cuman dia tutupin sama sifatnya yang kasar, dingin, bahkan cuek sama gue" Jelasku.

"Kok lu tau? " Tanya Joy.

"Jadi habis gue makan itu kan gue tidur, tapi gue nggak langsung tidur dan gue denger kalau dia ngomong kalau kapan gue bisa jadi pacar lu Jen gitu" Jelasku jujur.

"What kok bisa? " Bingung rosé.

"Nggak tau, terus gue harus gimana dong? " Bingungku, jujur gue kaget sama peryataan dia tadi.

"Ehm ya nggak gimana gimana sih, emang lu suka sama dia? " Tanya joy .

"Nggak sih" Jawabku.

"Yaudah lu kayak biasanya aja jangan ngubah sikap lu nanti dia bingung" Lanjut joy.

"Hah yaudah kalau gitu" Jawabku yang langsung menuju kantin untuk makan, jujur gue masih kenyang sama roti dan teh yang di kasih sama Lisa tapi gue mungkin beli minuman doang.

Jennie POV END

Author POV

Sekarang Lisa cs lagi di basecamp mereka untuk makan maupun istirahat.

"Lisa lu punya utang cerita sama kita" Ucap jisoo dan diangguki oleh Lisa cs.

"Hah jadi gini... " Lisa pun menceritakan kejadian tadi yang membuat dia bersama Jennie di UKS.

"Wah salut gue sama lu, lanjutin deh kalau gitu gue tunggu progres lu" Puji Wendy.

"Iya itu, tapi lu kuranginlah dingin lu ke dia" Ucap jisoo.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang