Author POV
Tiga bulan kemudian semua kecuali yeri sangat fokus akan belajarnya karena dua minggu lagi ujian dilaksanakan.
"Bae apa kabar tentang yeri?" Tanya Seulgi.
Seulgi sangat khawatir dengan keadaan yeri, karena yeri pernah memergoki saeron sedang jalan berdua dengan romantis disuatu taman. Dan itu membuat seulgi iba karena juga itu teman lamanya seulgi juga, yang menjadi seulgi merasa bersalah.
"Belum ada kabar bear, aku juga lagi hubungi orang tuanya juga" Jawab irene.
"Hah maaf ya bae, karena dia datang jadi kayak gini" Seulgi meminta maaf kepada irene.
"Nggak bear ini bukan salah kamu, yang salah itu saeron nya sendiri, udah tau punya pacar masih aja nerima Nancy itu" Jawab irene.
"Hah aku kecewa banget sama saeron" Ucap seulgi.
"Udah sekarang kamu siap siap kita keluar" Ucap irene.
"Keluar? Kita mau kemana? Kita kan baru belajar bae" Jawab seulgi.
"Udah nanti aja itu, kamu pasti bosan kan?" Ucap irene.
"Benar juga, emang kita mau keluar kemana?" Tanya seulgi.
"Kita main ke rumah yeri, tadi orang tuanya bilang dia ada dirumah, dia nggak keluar dari kamar dari kemarin" Jawab irene.
"Mwo! Jinja? Baiklah kalau gitu kita kesana" Ucap seulgi.
...
Tinggtonng... Ceklek...
"Wah akhirnya kalian datang juga" Ucap yuri sebagai ibunya yeri.
Yeri merupakan anak dari Kwon Yuri dan Jung Il Woo. Tetapi beberapa bulan yang lalu orang tua yeri dikabarkan bercerai karena sudah tidak cocok lagi, cuman berantem terus, bahkan di depan yeri.
Makanya yeri lebih sering dekat dengan cewek, karena dia sudah trauma dengan laki laki, dari sifat ayahnya yang arogan dan tempramen membuat yeri ketakutan, dan yeri menyebutkan semua laki laki itu jahat. Dia juga sering disakiti oleh laki laki.
"Syukur kalian cepat datang" Ucap yuri.
"Eoh? Kenapa?" Tanya irene.
"Eomma khawatir, karena dari tadi yeri terus membanting barang didalam kamarnya" Jawab yuri.
"Astagah, apa seburuk itu?" Ucap seulgi.
"Yaudah eomma kita kesana dulu" Ucap irene.
"Ne, saya berharap yeri bisa keluar dari kamarnya, eomma sangat khawatir sama keadaannya" Ucap yuri.
"Ne akan" Jawab seulgi.
..
Tokk.. Tokkk... Tokk..
"Yeri?" Panggil irene.
"Yeri lu didalam?" Sekarang seulgi yang memanggil.
"Yeri, gue tau kalau lu sakit hati atas semua ini, tapi jangan buat eomma khawatir gini" Ucap irene.
"Yeri, buka pintunya" Ucap irene. Dan yeri pun membuka pintunya, karena yeri tau irene bisa membantunya.
"Eonnie~ hiksss" Tangis yeri yang langsung memeluk irene.
"Udah, kita duduk dulu" Ucap irene.
Saat mereka ingin masuk kekamar yeri, seulgi tidak sengaja tersandung kakinya sendiri dan sedikit menabrak irene.
"Seulgi!" Kesal irene.
"Sorry" Ucap seulgi dan seulgi bersandar dipintu. Seulgi yang merasa pegal karena menyupir tadi, dia meregangkan tubuhnya, tapi seulgi yang ceroboh pun tidak sengaja menyenggol wire gridnya yeri dan merusaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomanceBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...