BAGIAN 21

695 40 0
                                    

Saat ini semua sedang beristirahat karena terlalu lelah untuk bergadang.

Jennie POV

Saat ini gue terbangun karena merasa ada yang harus dikeluarkan. Dan melihat sekitar untuk memastikan bahwa semuanya ada disana, tapi waktu gue liat kurang lisa tidak ada.

"Aish dasar nyusahin" Kesalku.

"Masa bodoh lah" Ucapku yang melanjutkan tujuanku ke km.

Saat di pertengahan jalan ada seseorang yang mendekati, dan keadaan lampu yang tidak semua dinyalakan membuat suasana menjadi lebih menyeramkan.

"Ya Tuhan tolong hambamu ini" Ucapku yang berusaha meminta perlindungan kepada Tuhan.

Dan..

"Hi cantik" Bisik sesorang karena gue nggak berani nengok.

"Kenapa sendirian" Lanjutnya dan dia memegang pundak gue secara perlahan.

"Huaa tolong" Teriaku yang langsung lari meninggalkan nya.

"Haha kocak! Dasar penakut" Tawa lisa pecah.

"Cuman kayak gitu aja takut" Ucap lisa.

Di sisi lain...

"Anjing kok ada setan goda gitu" Ucapku yang membayangkannya.

"Aduhh gue ada dimana lagi ini" Bingung ku karena cuman ada jennie.

"Eh kayaknya itu orang, coba tanya ah" Ucapku.

"Ehm permisi tau kamar mandi terdekat?" Tanyaku. Dan saat dia balik badan.

"WTF! KENAPA DISINI ADA SINDEL BOLONG" Teriakku karena kaget melihat keadaanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WTF! KENAPA DISINI ADA SINDEL BOLONG" Teriakku karena kaget melihat keadaanya.

"Shit sialan kenapa dari tadi ada hantu" Batinku yang sambil kabur dari kejaran hantu bolong itu.

"Sumpah gue berharap ada orang beneran disini nolongin gue" Harap gue.

"Bukannya itu lisa! Yes semoga aja" Ucap ku.

"Aaa tolong, gila itu hantu kenapa masih ngejar gue sih" Kesalku.

"Lisa! Tolongin gue" Teriak gue dan lisa noleh.

"Syukur beneran" Batinku.

"Iii lisa tolongin gue, gue dikejar sindel bolong" Ucapku yang langsung memeluk lisa.

"Pfftt haha jaman sekarang mana ada kayak gitu jen" Tawa lisa.

"Nggak usah ketawa ini beneran!" Kesalku.

*suara sindel bolong*

"Tuh beneran" Takutku.

"Anjing beneran! Kabur jen" Ucap lisa yang meninggalkan jennie.

"Ya! Lisa kenapa lu ninggalin gue bego" Ucapku yang menyusul lisa, tapi tiba tiba gue kesandung dan jatuh.

"Aishh sialan, ya lisa! Bantuin gue" Teriakku.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang