Malam harinya Yeoul sampai dirumah setelah seharian pergi bersama Jin dan Chanyeol.
"Eomma pulang" kata Yeoul dari luar rumah.
"Eomma, eomma dari mana? pulang dari gereja tidak ada siapapun dirumah tadi siang"-Daehyun-
"Eomma habis pergi bersama Jin dan Chanyeol samchoon, kalian dapat oleh-oleh dari chan samchoon"-Yeoul-
"Asiiikk, ucapkan terimakasih kepada samchoon"-Daejung-
"neee, appamu kemana?"-Yeoul-
"Tadi appa berlari kekamar setelah mendengar suara eomma"-Daehyun-
"haiss, dasar Min Yoongi. Lalu kakak-kakak kalian?"-Yeoul-
" kak Yeerim belum pulang, Kak Kyunghoon, Yoonjin dan Yeegi sudah masuk kemamarnya masing-masing"-Daejung-
"Kenapa kalian tidak masuk kamar masing2 sudah malam khaa, besok harus sekolah"-Yeoul-
"Nee eomma" kata sikembar, lalu mereka masuk ke kamarnya masing-masing.
Lalu Yeoul menghampiri suaminya didalam kamar. Dia membuka pintu kamar lalu menguncinya nampak Yoongi sedang berbaring miring memainkan ponselnya.
"Yeobo, kenapa aku masuk langsung masuk kamar? tanya Yeoul namun Yoongi hanya terdiam.
"Yeobo" panggil Yeoul sambil mendekati suaminya, dia duduk diranjang lalu memandang wajah Yoongi.
"Yeobo kau punya telinga tidak?"-Yeoul-
"Molla" kata Yoongi merajuk.
"Yaaahh, kau itu sudah tua pakai acara marah seperti itu hemm, menggemaskan" kata Yeoul menciumi pipi Yoongi.
"Tidak mau dicium dipipi saja huftt"-Yoongi-
"Lalu mau dicium dimana lagi?" kata Yeoul memandang Yoongi dengan tatapan menggoda.
Yoongi hanya memanyunkan bibirnya saja tanpa berkata-kata."Haisss dasar bapak beranak enam, yang anaknya sudah besar-besar masih seperti ini hemm menggemaskan" kata Yeoul melumat bibir Yoongi. Yoongipun mengimbangi lumatan Yeoul. Yoongi merubah posisi Yeoul, dia menindih Yeoul.
"Yeobo, kajjaa" kata Yoongi bersmirk.
"Yahh Yeobo geumanhe, aku belum mandi" kata Yeoul tersipu malu.
"Tidak usah mandi, kau tetap wangi" Yoongipun langsung mencumbui leher Yeoul. Dia ingin memberi tanda dileher istrinya namun dicegah.
"Yah geumanhee, jangan disitu nanti anak kita mengolok-olok kita"-Yeoul-
"Haiss benae juga, baiklah aku akan memberi tanda dibagian lain" kata Yoongi sambil membuka kancing kemeja Yeoul. Lalu dicumbuinya dada Yeoul, diberikan tanda cintanya di dada Yeoul.
"Yeoboo, geumanheeehh" desah Yeoul.
"wae? kau suka kan tapi?"-Yoongi-
Yoongi melepas seluruh pakaian Yeoul, dia mencumbui seluruh badan Yeoul. Dihisapnya puting Yeoul.
"Jagiiihhhh" desah Yeoul sambil meremas rambut Yoongi.
Yoongi turun kebawah, tangannya mengelus miss v Yeoul. Lalu dia memainkan lidahnya diarea miss v Yeoul.
"Jaaagihhhh, geumanhee ahh"-Yeoul-
"Beneran ingin disudahi? hmm?" goda Yoongi sambil memasukkan dua jarinya ke dalam lubang surga Yeoul.
"Jaaagiiihh, ahhhhhh"-Yeoul-
"Otte? ingin disudahi?" kata yoongi akan mengeluarkan jarinya namun dicegah oleh Yeoul.
"Aniii, ssshhhhttt palli masukkan"-Yeoul-
"Aniii, aku ingin bermain-main dulu" kata Yoongi mendekatkan wajahnya ke wajah Yeoul. Lalu melumat bibir Yeoul dengan jarinya yang masih mengaduk-ngaduk lubang surga Yeoul.
Setelah itu Yoongi mendekatkan wajahnya ke miss v Yeoul. Dimainkannya miss v Yeouk dengan lidanya.
"Aaaahhhh, jaaagiiiihhh teruss sayang"-Yeoul-
Yoongi memainkan miss v Yeoul dengan gemas, sampai akhirnya.
"Yeobooo ahhhhhhhhhhhh"
💦💦💦💦💦💦💦💦💦Beberapa menit kemudian, Yoongi melepas seluruh pakaiannya. Dia mengelus Juniornya yang sudah sangat menegang. Digesekkannya Junior Yoongi dibibir vagina Yeoul.
"Aaaaaaaahh, Yeobo" desah Yoongi
"Aaaaaaahhh"-Yeoul-
Yoongipun segera memasukkan juniornya ke dalam lubang surga Yeoul.
"Yeoboo aaaahhhh jooooaaaahhh" desah Yoongi sambil menghujamkan juniornya dengan ritme pelan.
"Sssshhhh" desah Yeoul sambil merengkuh kepala Yoongi, dilumatnya bibir Yoongi penuh nafsu.
(wakakakakaka, sudah tua masih tetap menggebu yakk)Yoongi menghujamkan juniornya dengan ritme kencang.
"Jaaaagiii, aku mau keluar lagiii ahhhh"-Yeoul-
"Tunggu sayang, sebentar lagi aku juga akan keluarr ahhhh" kata yoongi sambil mengejar orgasmenya.
Tingtooonggg
"Eommaaaa" teriak Yeerim dari luar.
"Jaaagiijj Yeerim datanghhnaku harus membukakan pintunya" kata Yeoul dengan spontan ingin mendorong Yoongi. Namun Yoongi mencegahnya. Dia menghujam Yeoul dengan Kencang.
"Andweee, kita harus selesaikanhh ini yeobo ahhhh"-Yoongi-
"Tapii jaaa......hhmmm" dilumatnya bibir Yeoul.
Yoongi semakin kencang menghujam missv Yeoul, dan akhirnya mereka sama-sama melakukan pelepasan.
"Aaaaaaaaaaaaaaahhhhh"
💦💦💦💦💦💦💦💦💦
Yeoul segera bangkit, dan mencari kimono dilemarinya. Lalu membenarkan rambutnya dengan menguncirnya. Lalu segera membukakan pintu untuk Yeerim.
"Yaaah eomma, eomma dari mana haisss, Yeerim kedinginan diluar. Apa yang lain juga sudah tidur? sampai tidak dengar Yeerim datang?" oceh Yeerim sambil melepas sepatunya.
"Mianhee, makanya kalau pulang jangan malam-malam"-Yeoul-
"Yahh, eomma la bagaimana? ini sudah kerjaan Yeerim"-Yeerim-
"Baiklah-baiklah, Sana bersih-bersih dulu. Kau mau makan biar eomma siapakan"-Yeoul-
"Anii, Yeerim sudah maka bersama oppa Taehyung tadi, Yeerim aka mandi lalu akan tidur. Good Night eomma" kata Yeerim sambil memeluk dan mencium pipi eommanya.
(Lu nggak kebauan keringet enak emak lu Yeer? wakakkakaka)
#######
KAMU SEDANG MEMBACA
The Min's Family (TAMAT)
Fanfic"Walau Kelak ada yang berkata kau bukan anak dari Min Yoongi dan Yeoul, kau tidak usah memikirkannya bagi Appa dan Eomma kau adalah anak pertama kami, Jadi jangan pernah berfikir seperti itu. Jika kelak eomma dan appa sudah tidak ada jaga adik-adikm...