23

95 16 16
                                    

Daejung melihat Ong yang sedang dikeroyok dipukuli oleh Jisuk dan satu temannya dipinggir jalan. Dia segera berlari dan Menghajar Jisuk.

Yoonjin dan Yeegi sedang mengendarai mobil dan berhenti karena lampu merah.

"Yahh bukankah itu adikmu?"-Yoongi-

"Nugu? adikku adik Hyeong juga" kata Yeegi melihat dua orang yang berkelahi melawan dua orang.

"Yahh, anak manja yang selalu minta ditemani tidurnya sangat hebat ketika diluar rumah. hahaha" kata Yoonjin mengambil ponselnya dan merekam Daejung sedang berkelahi.

"Yahhh, hebat juga kalau dia berkelahi hyeong"-Yeegi-

Tiba-tiba segerombolan teman Jisuk mengeroyok Daejung dan ong.

"Mwooyaaa, haisss berani-beraninya mereka main keroyok, Yeegiya pinggirkan mobilnya. Berani-Beraninya mereka mengeroyok adik kita" kata yoonjin emosi.

"Neeee" Yeegipun meminggirkan mobilnya, dan menelfon seseorang.

"Palli, datanglah ke depan apotek Mercusuar" setelah meminggirkan mobilnya mereka berduapun turun menghampiri segerombolan orang yang mengeroyok Daejung dan Ong.

"Yahh Lideraaa"-Yoonjin-

"Yahh Geumanhe jangan beraninya mengeroyok dua orang, kalian tidak gentle sepuluh orang melawan Dua orang, apa2an?"-Yeegi-

"Ahjusii tidak usah mengurusi urusan kami"-Jisuk-

"Yaaaahh kau memanggil kita Ahjusi? aigoo haisss, bahkan appaku saja masih saja banyak yang menaksir masak anaknya dipanggil ahjusi, kemari kalian" kata Yoonjin berancang-ancang untuk memukul mereka.

"Yahh ahjusii kalian jangan macam-macam kalau kita hajar kalian bisa lumpuh"

"Kemarilah kalian haaaa"-Yoonjin-

"Kita tidak takut"-Yeegi-

"Haisss menyebalkan sekali para ahjusi ini, ayoo kita lawan" kata Jisuk menyuruh kesembilan temannya menghajar mereka.

"Yaaaaaakkkkkk" teriak Kyunghoon yang berlari menghampiri mereka.

"Mwooyaaa? yahh Hyeongnim kenapa anda sampai sini?"-Jisuk-

"Nugu? siapa yang berani menghajar adik-adikku. kemarilah lawan aku"-Kyunghoon-

"Mwooyaa? Kyunghoon saja dipanggil Hyeong masak kita dipanggil ahjusi kurang ajar ini para anak sma"-Yeegi-

"Hyeong sebaiknya anda menyingkir saja dari pada wajah tampan anda terluka"-Jisuk-

"Kemarilah hajar kita kalau bisa"-Kyunghoon-

"Hyeong kami mengusir anda dengan halus jadi anda silahkan pergi"-jisuk-

"Hyeong, mereka mengeroyok kami sampai begini" kata Daejung yang berdiri dengan wajah terluka.

"Haisss kalian memang brengsekk" kata Kyunghoon menghajar Jisuk, diikuti Yoonjin dan Yeegi. Begitu juga dengan Ong dan Daejung. Mereka berlima menghadapi sepuluh orang.
Sepuluh orang itu terkapar dengan wajah lebam-lebam. mereka berlima juga berwajah lebam-lebam.
Tiba-tiba mobil polisi datang dan membawa mereka semua kekantor polisi.

######

"Neee, majja ini Istri Tuan Min waeyo?"-Yeoul-

"Dikantor polisi? nugueyo?"

"Neee? Min Kyunghoon? Min Yoonjin? Min Yeegi? Min Daejung? waeyo? kenapa mereka berada dikantor polisi?"-Yeoul-

"Neee?  menghajar sepuluh orang? anii pasti anda salah pak, anak saya tidak seperti itu pasti mereka diganggu terlebih dahulu"

The Min's Family (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang