38(💦)

320 15 17
                                    

Dahyun masih duduk dipangkuan Yoonjin. Saling memandang dan menggesekkan tubuh mereka.

"Jagii aku tidak tahan" kata Yoonjin memandang Dahyun

"Nadoo" kata Dahyun melumat bibir Yoonjin, Yoonjin melepas lumatan Dahyun lalu memandang Dahyun.

"Jagii,setelah melakukan itu aku tidak bisa melupakannya. Aku ingin lagi dan lagi, sepertinya aku kecanduan kamu" kata Yoonjin mengelus kedua pipi Dahyun dengan kedua tangannya.

"Jagiii" kata Dahyun melumat bibir Yoonjin kembali. Tangan Yoonjin tidak tinggal diam,dimeremas dada Dahyun dibalik kaos tipis Dahyun. Dahyun memperdalam remasan Yoonjin.
Dia melepas lumatannya lalu mendongak menikmati remasan tangan Yoonjin. Yoonjin memcumbu leher Dahyun dan memberika tanda kepemilikan dileher Dahyun.

"Jagii,ayo pindah kekamar aku sudah tidak tahan ingin dimasuki olehmu"-Dahyun-
(Dahyun😌😌😭😭😭)

Lalu Dahyun bangkit dan menggandeng Tangan Yoonjin menuju kamarnya. Sampai kamarnya Dahyun mengunci pintu kamar itu. Lalu melumat bibir Yoonjin. Mereka saling melumat, Dahyun mendorong Yoonjin sehingga Yoonjin jatuh dikasur.
Dahyun dan Yoonjin saling berpandangan. Dahyun naik ke tubuh Yoonjin, Melepas kancing kemeja Yoonjin. Lalu mencumbui seluruh badan Yoonjin. Dia menggesekkan miss vnya dengan junior Yoonjin.

"Ehhmmm" desah Dahyun.

Yoonjin membalikkan badan Dahyun menjadi di bawah. Dia melepas kemejanya yang kancingnya sudah dilepas oleh Dahyun. Dia memandang Dahyun penuh nafsu.
Dicumbuinya kening Dahyun, lalu hidung pipi dan dilumatnya bibir Dahyun. Tangan kanannya meremas dada Dahyun.
Setelah itu Yoonjin melepas seluruh pakaian Dahyun. Yoonjin menciumi leher Dahyun, lalu turun kebawah, menyusu bagai bayi.

"Aaaahh, oppaa"-Dahyun-

Yoonjin memasukkan dua jarinya ke lubang  surga Dahyun. Dikocoknya lubang surga Dahyun.

"Aaaaaah, Jagiihhh  sssshhtttt" Desah Dahyun

"Enak sayang?" tanya Yoonjin sambil memandang Dahyun. Dahyun hanya mengangguk. Yoonjjnpun lalu melumat bibir Dahyun kembali. Lalu melepas celana dan celana dalamnya. Dikocoknya Juniornya sambil memandang Dahyun.
Dahyun bangkit dan mengambil alih Junior Yoonjin. Diurutnya Junior Yoonjin, dijilatnya Junior Yoonjin.

"Aaaaahh, Jagiii" desah Yoonjin.

Dahyun memasukkan junior Yoonjin kedalam mulutnya, dikeluar masukkannya junior Yoonjin ke dalam mulutnya.

"Ahhhh,  jagii" desah Yoonjin kembali sambil memegang Kepala Dahyun. Yoonjin menghentakkan Juniornya kedalam mulut Dahyun, Dahyun tersedak dan segera dikeluarkannya juniornya.

"Gwenchana?" tanya  Yoonjin dan dijawab dengan anggukan. Dahyun menarik tangan Yoonjin agar menunduk. Dilumatnya bibir Yoonjin dengan penuh nafsu.

"Masukkan sayang" pinta Dahyun sambil memandang Yoonjin.

Yoonjin, menuntun Dahyun agar berbaring, lalu dikocoknya kembali juniornya. Digesekkannya juniornya dibibir vaginaDahyun.

"Sssshhttt jagii"-Dahyun-

Yoonjinpun memasukkan juniornya kedalam vagina Yoonjin secar berlahan.

"Aaaahhh"-Yoonjin-

"Aaaakkhh, sakit" pekik Dahyun sambil meneteskan air matanya.

"Masih sakit?"-Yoonjin-

"Heem, tapi teruskan saja oppa ahh,aku akan menahannyahh"-Dahyun-

"baiklah, tahanlah sebentar semua akan nikmat" kata Yoonjin sambil memperdalam tusukannya.
Setelah junior Yoonjin masuk semua, Yoonjin menghujam lubang surga Dahyun.

"Aaaaaahh, jagiihhh" kata Dahyun sambil memandang wajah Yoonjin.

Yoonjin melumat bibir Dahyun lalu meletakkan wajahnya dileher Dahyun.

"Aaahh, jaagii ini sangat nikmat, aku sudah candu dengan tubuhmu. Aku tidak mau jauh darimu. aaahh" kata Yoonjin sambik menghujam vagina Dahyun.

"aahhhh,nadoo aku juga tidak ingin jauh darimu oppa"-Dahyun-

Yoonjin terus menghujam lubang Dahyun.

"Ahhh oppa, aku ingin keluar aaahhhhhhhhhhh"
💦💦💦💦💦💦💦💦

Tubuh Dahyun bergetar dan melengkung ke atas, namun Yoonjin tetap menghujaminya.

"Jagiih berhenti dulu aaaaaaah" pinta Dahyun, namun Yoonjin tidak memperdulikannya dia tetap menghujam juniornya.

"Aaaaaaahhh"-Yoonjin-

Yoonjin semakin beringas, sampai akhirnya. Dia segera mengeluarkan juniornya dan menumpahkan cairannya diatas perut Dahyun.

"aaaaaaaaaaahhhhhh 💦💦💦💦💦💦"

Setelah itu Yoonjin merebahkan badannya disamping Dahyun.

Mereka melakukan kembali beberapa ronde sampai sore.
(Ngerii kalian ini mah)

######

Sore harinya ketika Yeegi akan pulang. Dia bertemu dengan Jisung teman Yoonjin.

"Hyeongnim"-Yeegi-

"Yeegiya, Kakakmu sakit apa?"-Jisung-

"Nee?"-Yeegi-

"Dia tidak mengikuti kelas, tadi aku bertanya katanya sakit"-Jisung-

"Aaaa, mungkin tiba-tiba Hyeong, kita berangkat terpisah. hehehe"-Yeegi-

"Ya sudah salamkan saja untuk Yoonjin semoga cepat sembuh"-Jisung-

"Nee Hyeong"-Yeegi-

Yeegipun pulang kerumahnya, dia langsung menuju kekamar Yoonjin.

"Hyeong" panggil Yeegi sambil membuka kamar Yoonjin. Dicarinya keseluruh penjuru kamar namun tidak ada.
Yeegi turun mencari eommanya, Yeoul sedang berada dihalaman belakang rumahnya sedang menyiangi bunga-bunga yang dirawatnya.

"Eommaa"-Yeegi-

"Neee, eomma dibelakang sayang wae?"-Yeoul-

Yeegipun segera menghampiri Eommanya.

"Eomma, Yoonjin Hyeong dimana?"-Yeegi-

"Belum pulang sayang, apa tidak bertemu tadi dikampus? katanya dia pulang agak malaman ada kelas tambahan"-Yeoul-

"Aaaaa, begitu. Yeegi tidak bertemu makanya Yeegi bertanya" kata Yeegi sambil memandang Eommanya menyiangi bunga mawar berwarna Pink.

"Kau tidak makan?"-Yeoul-

"Nanti saja Eomma, Ya sudah Yeegi mau kekamar" kata Yeegi sambil mencium pipi eommanya.

Sambil berjalan Yeegi memikirkan Hyeongnya, dia mengambil ponselnya dikantong celananya. Lalu menelfon Nomer Yoonjin. Namun lama tidak ada yang mengangkat.

"Haisss kemana Hyeong? pasti pergi lagi? mana berbohong kepada eomma jelas-jelas kata Jisung Hyeong dia tidak berangkat" batin Yeegi.

"Hari ini Dahyun juga tidak berangkat?" batin Yeegi.

Lalu tiba-tiba Yeegi ingat kejadian dimana Dahyun memegang wajah Yoonjin dan merasa khawatir. Dia juga mengingat ketika, Dahyun memegang tangan  Yoonjin. Lalu dia juga ingat, disaat Yoonjin sehabis tidak pulang, Dahyun juga tidak berangkat.

"Apa mungkin mereka? disaat Dahyun punya kekasih, Hyeong juga punya kekasih? apakah merekaa???"  Batin Yeegi sambil keluar dari rumahnya, dan mengendari Mobilnya menuju rumah Dahyun.

(wah wah wahh, apa nihh? Njiin adik lu mau nyperin Njinn)

The Min's Family (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang