Pagi harinya Yeoul yang sudah rapi dengan pakaian kantornya sedang sibuk memasak didapur.
"Yeobo, bangunlah sudah siang, Lidera palli palli bangun kalian" teriak Yeoul dari dapur.
Yoongi yang berada dikamar membuka matanya mendengar teriakan Yeoul.
"Haiss mwooya wanita itu masih menggemaskan,tenaganya tida ada habis-habisnya untuk berteriak" gumam Yoongi bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi.
Setelah selesai memasak Yeoulpun menuju kamar Anak terkecilnya.
"Daehyuna irona" kata Yeoul sambil mengetuk Pintu kamar Daehyun.
"Nee eomma, Dahyun sudah bangun sedang ganti baju"-Daehyun-
"Baiklah sayang" kata Yeoul menuju kamar Yeegi.
"Yeegiyaa bangunlah"-Yeoul-
"Nee eomma,ini sedang mengumpulkan nyawa"-Yeegi-
"Good Morning eomma" kata Daejung dengan senyum keluar dari kamarnya
"Good Morning, hem anak eomma tampan sekali" kata Yeoul mencubit pipi Daejung lalu mengecupnya.
Setelah itu Yeoul berjalan menuju tangga untuk menuju kekamar Yoonjin dan Kyunghoon.
Kyunghoon keluar dari kamarnya lalu memeluk eommanya."Good Morning eomma"-Kyunghoon-
"Good Morning sayang, segera sarapanlah" kata Yeoul membelai rambut Kyunghoon,Kyunghoonpun melepas pelukannya dan menuju ke lantai bawah
Yeoul membuka pintu kamar Yoonjin nampak Yoonjin sedang tidur nyenyak.
"Hana Dul Set" kata Kyunghoon yang sedang menuruni tangga.
"Yooooonnnjinnnnaaaaaaaa irooonaaa" teriak Yeoul dimana suaranya terdengar sampai bawah.
"Haiss, kau kalau sudah bangun segera bangunkan adikmu juga" kata Yoongi yang melihat Kyunghoon berjalan menuju ruang makan.
"Hanya Eomma yang bisa membangunkannya appa"-Kyunghoon-
"Majja, walau kita teriak-teriak sekeras apapun hanya teriakan eomma yang menjadi pemenangnya"-Daejung-
Yeegi dan Daehyun pun sama-sama keluar dari kamarnya dan menuju ruang makan. Sementara itu dikamar Yoonjin.
Yoonjin langsung terbuka matanya ketika mendengar teriakan eommanya. Dia langsung bangkit dan menuju kamar mandi. Yeoul masih berdiri didepan pintu.
"Palli eomma akan menunggu disini,awas saja kau tidur lagi"-Yeoul-
"Aniii,Yoonjin ini mandi, eomma keluarlah dari kamar Yoonjin" kata Yoonjin dari dalam kamar mandi.
"Aniii, palli kalau kau tidak ditunggu seperti ini kau akan lama, bahkan akan tertidur dikamar mandi"-Yeoul-
"Eomma" rengek Yoonjin.
Sepuluh menit kemudian Yoonjin keluar dari kamar mandinya. Nampak eommanya masih menunggu dikamarnya.
"Eomma sudah siapkan bajunya, segera pakai dan segera turun" kata Yeoul keluar dari kamar Yoonjin.
Sementara Suami dan anak Yeoul yang lainnya masih menunggu Yeoul dan Yoonjin.
"Yaak mereka sudah besar-besar mau terlambat atau apapun juga tidak apa-apa"-Yoongi-
"Andwee enak saja, kalau dibiarkan seperti itu mereka akan seenaknya sendiri tidak bisa"-Yeoul-
"Nee neee"-Yoongi-
"Eomma, akhir pekan ini Yeegi mau mengajak teman Yeegi kemari bolehkah?"-Yeegi-
"Nugu?"-Yeoul-
"Aaaa, pasti Yunjin eonnie?"-Daehyun-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Min's Family (TAMAT)
Fanfiction"Walau Kelak ada yang berkata kau bukan anak dari Min Yoongi dan Yeoul, kau tidak usah memikirkannya bagi Appa dan Eomma kau adalah anak pertama kami, Jadi jangan pernah berfikir seperti itu. Jika kelak eomma dan appa sudah tidak ada jaga adik-adikm...