47

95 10 9
                                    

Pagi harinya Daehyun memutuskan untuk berangkat sekolah. Setelah bersiap dia menuju ke ruang makan, dimana eommanya sedang menyiapkan sarapan.

"Good Morning eomma" kata Daehyun memeluk eommanya dari belakang.

"Good Morning sayang" kata Yeoul membelai rambut Daehyun.

"Duduklah biar eomma siapkan dulu"-Yeoul-

"Tapi Daehyun ingin seperti ini" sambil mempererat pelukannya.

"Kalau seperti ini mana bisa eomma menyelesaikan masakan eomma?"-Yeoul-

"Hehehe, mianhe eomma" kata Daehyun melepas pelukannya dan pergi menuju tempat duduk. Daehyun duduk termenung mengingat kembali apa yang dilakukan Jisuk kepadanya.

Yoonjin datang menuju ruang makan dia melihat Daehyun nampak melamun. Dia lalu berkeinginan menjahilinya. Dijambaknya rambut Daehyun sambil mengagetinya.

"Yaaaaakkkk" teriak Yoonjin sambil menjambak rambut Daehyun.

"Hiksss oppa" tangis Daehyun pecah.

"Wae? wae? haiss kenapa menangis?"-Yoonjin-

"appo hikss"-Daehyun-

"Min Yoonjin" teriak Yeoul.

"Anii, Yoonjin hanya menjambak pelan eomma"-Yoonjin-

"Tapi sakit Hikss"-Daehyun-

"Mianhe, sudah-sudah jangan menangis. Oppa minta maaf" kata Yoonjin memeluk Daehyun dan mengusap kepalanya, seketika Daehyun menangis tersedu.

"Hiksss"-Daehyun-

"Haiiss tumben-tumbenan menangis? biasanya kau akan membalas oppa. Sudah berhenti nanti tambah jelek"-Yoonjin-

"Hikksss oppa"-Daehyun-

"Mianhe mianhe" kata Yoonjin menghapus air mata Daehyun.

######

Seperti biasa Daehyun dan Daejung diantar oleh Yoongi. Nampak Daehyun hanya diam saja memandang ke depan.

"Uri tall" panggil Yoongi namun Daehyun tidak menjawab.

"Sayang"-Yoongi-

"Min Daehyuuuuuuunnn" teriak Daejung ditelinga Daehyun.

"waeee?"-Daehyun-

"Yahh, kau dipanggil appa kenapa tidak menyahut?"-Daejung-

"Kau kenapa? masih sakit? kenapa melamun?"-Yoongi-

"Anii, gwenchana appa" kata Daehyun memaksa bibirnya untuk tersenyum.

Setelah pamit kepada appanya, dia turun dari mobil Yoongi. Nampak dia malas-malasan berjalan menuju ke kelasnya. Dia berharap dalam hati tidak bertemu dengan Jisuk. Dan sesuai harapannya dia tidak bertemu dengan Jisuk, lalu dia masuk ke dalam kelasnya.

Namun beberapa menit kemudian Jisuk dan Jihoon menghampirinya.

"Sayang" kata Jisuk membelai rambut Daehyun.

"Mwooya? lepaskan tangan kotormu itu" kata Daehyun menyingkirkan tangan Jisuk.

"Yahh, kau berani menolakku? ingat aku punya foto hemm?" kata Jisuk namun Daehyun hanya diam.

"Nanti pulang sekolah aku tunggu diparkiran awas saja jika kau tidak datang,aku akan menhyebarkannya" kata Jisuk mengajak pergi Jihoon meninggalkan Daehyun.

"Yahh, kau mau ajak kemana dia?"-Jihoon-

"Aku merindukannya hahaha"-Jisuk-

"Yahh, geumanhe kalau dia kenapa-kenapa aku tidak mau ikut tanggung jawab"-Jihoon-

The Min's Family (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang