46

97 14 10
                                    

Daehyun menuju kamarnya lalu dia masuk dan mengunci kamarnya.
Dia dari menahan sakit pada kemaluannya, sampai dikamar dia menangis tanpa suara.

"Hikkss, eomma ini sakit sekali. hikss" batin Daehyun.

Dia takut jika bercerita keluarganya akan marah besar, dan Dia juga takut Jisuk bakal menyebar luaskan fotnya.

Daehyunpun akhirnya tertidur tanpa ganti baju.

Pagi Harinya, Yeoul membangunkan semua anak-anaknya.

"Uri tall" panggil Yeoul sambil mengetuk pintunya.

"Uri tall? kau sudah bangun? nak?" panggil Yeoul namun Daehyun tidak menyahut saman sekali.

"Ahh, mungkin dia sedang mandi" kata Yeoul kembali kedapur.

Seluruh keluarga sudah berkumpul namun hanya Daehyun yang belum berada diruang makan.

"Adik kesayangan kami kemana eomma?"-Yeegi-

"Haisss kesayangan apa? kalau ada saja kalian jambak kalian bully hem?"-Yoongi-

"Haiss, biar dia tidak manja appa, biar dia jadi wanita seterongh..hahha"-Kyunghoon-

"Nanti kalau kita manja-manja kita sayang-sayang terus dia jadi wanita yang menye-menye. hahaha"-Yoonjin-

"Haiss, Yeobo apa dia sakit? tadi aku panggil panggil tidak nyahut coba aku panggil lagi" kata Yeoul beranjak dari kursinya menuju kamar Daehyun.

"Uri tall, Daehyunaa, Min Daehyun. Kau tidak apa-apa nak?" kata Yeoul sambil mengetuk pintunya.
Setelah beberapa lama, Daehyunpun membuka pintu.

"Eomma, hikss Daehyun sepertinya sakit. Bolehkah Daehyun tidak masuk sekolah?"-Daehyun-

"Yahh, matamu sembab? wae?" kata Yeoul memegang Dahi Daehyun.

"Molla, mungkin Daehyun kedinginan jadi seperti ini"-Daehyun-

"Nak kau demam, ayo kita ke dokter"-Yeoul-

"Daehyun ingin tidur saja eomma, Daehyun tidak ingin ke dokter hikss, Daehyun pusing"-Daehyun-

"Baiklah, istirahatlah eomma aka mengambilkan obat penurun panas untukmu" kata Yeoul menuntun Daehyun menuju tempat tidurnya. Setelah itu Yeoul menuju keruang makan kembali.

"Jagii, anak bungsu kita demam. Dia tidak mau dibawa kedokter" kata Yeoul khawatir.

"Tumben dia sakit?"-Daejung-

"Majjaa, sejak kecil dia jarang sakit kenapa dia emah seperti ini?"-Yoonjin-

"Ahh, biasanya dia tidak pernah jalan, sekai jalan ambruk. haaha"-Kyunghoon-

"Majjaa, haaha"-Yeegi-

"Geumanhe, haiss bisa tidak kalian tidak membulinya. Kakak macam apa kalian?" kata Yeoul dengan wajah marah.

"Eomma kami hanya bercanda"-Kyunghoon-

"Molla" kata Yeoul pergi menuju kamar Daehyum sambil membawa sepiring makanan dan Segelas air, serta obat penurun panas yang diambilnya dari kotak obat.

"Yahh, gara-gara kalian eomma jadi marah"-Yoongi-

"Yoonjin yang mulai appa"-Kyunghoon-

"Kenapa aku? Daejung kok yang memulainya"-Yoonjin-

"Haiss geumanhe, kalian benar-benar para lelaki yang tidak pengertian" kata Yeerim menyusul ibunya kekamar Daehyun.

"Uri tall, makan dulu nak"-Yeoul-

"Aniii, Daehyun tidak lapar eomma" kata Daehyun lemas.

"Kau harua makan, kalau tidak makan kau akan sakit terus"-Yeoul-

The Min's Family (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang