Cerita Ini HanyaLah Fiksi, Khayalan Penulis!!
Yg Tidak Bsa Trjdi Di Dunia Nyata, Bisa Trjdi Di Dunia Fiksi!!
Jadi Jngn Trllu D Anggap Serius Cerita Ini!!
Mohon Bijak Dalam Menanggapi Cerita Ini!!
⋇⋆✦⋆⋇
Lima Bulan telah berlalu sejak Pernikahan Nolan dan Tian, Mereka juga sudah memiliki Rumah Sendiri hasil Kerja di Perusahaan Ortu Mereka.
Sekarang di Taman Belakang Nolan lagi santai berbaring di temani Cemilan Kesukaan nya.
Tian? Di dalam, lagi buatin Susu untuk Nolan.
Sebenarnya bisa Pelayan yang Bikin tapi Nolan nggak mau, Dia maunya Tian yang buat Sendiri.
Oh iya, Ada berita Bahagia juga untuk Kalian Semua.
Berkat kerja Keras Tian dan Nolan setiap Malam selama Lima Bulan ini untuk membuat Debay, akhirnya Mereka berhasil. Nolan Hamil, guys~
Hebat kan Tian? Yaiya dong, Nolan juga nggak kalah Hebat sampe bisa Hamil...
Usia kandungannya udah menginjak Tiga Bulan.
Selama masa kehamilannya, ada ada aja yang di inginkan Nolan. Emm maksudnya Dia Ngidam.
Contohnya Dia ingin Tian membunuh Orang tepat di depannya. Bukan membunuh langsung tapi harus di siksa Dulu. Dan Tian menyanggupi.
Dan masih banyak lagi....
Tapi Orang yang paling menderita ketika Nolan nyidam adalah Abel. Kenapa?
Pertama, Abel dipaksa untuk pergi ke Perusahaan Daniel dengan hanya menggunakan Kolor bermotif Berbie yang entah di dapat dari Mana.
Bisa dibayangkan seberapa malunya Abel?!!
Kedua, Abel dipaksa meminum 20 Dus Coca-Cola tanpa henti dan Harus sampe habis.
Ketiga, dipaksa pergi membeli Martabat di Arab Saudi pada Malam Hari jam 12 Malam.
Emang ada? Nggak tau juga ~
Keempat, dipaksa mandi air hujan pada Jam 2 Pagi yang saat itu memang Hujan.
Kelima, dipaksa berjemur di bawah panas matahari jam 1 Siang selama 2 Jam.
Dan masih banyak Lagi...
Menolak? Hoho, Abel masih sayang nyawa. Baru ingin membuka Mulut untuk menolak, Tian pasti akan mengeluarkan Pistol dari dalam Sakunya.
Menurut Kalian Nolan kejam nggak?
Baru Tiga Bulan Hamil Nolan udah ngidam yang aneh-aneh, gimana kalau nanti ngidamnya makin parah dan Abel yang menjadi Korbannya??!
Huh, memikirkannya saja sudah membuat Abel merinding. Oleh sebab itu, Dia sudah pergi ke Turki menjauhi Nolan sekaligus Healing katanya.
Nggak lama kok katanya, Dia bakal pulang saat Nolan akan melahirkan. Biar bagaimana pun Dia harus berada disamping Nolan menyambut Ponakannya yang Sangat dinanti-nanti Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins But Love [END]
General FictionMereka kembar namun tidak identik, di tambah sikap mereka juga bertolak belakang alias berbeda. Nama mereka Nolan dan Tian. Tian lahir duluan kemudian Nolan. Ternyata Tian menyukai Nolan. Bukan suka dalam artian saudara, melainkan suka dalam artian...