Selamat membaca✨
•
•
•
•
•
"Me time"____________________________________
Terhitung sudah 1 bulan lebih Manda bersekolah di SMA swasta elite ini. Banyak kejadian yang tak terduga. Juga banyaknya teman yang semakin bertambah. Ia juga semakin dekat dengan Juan.
Tentang Seano, cowok itu sudah jarang menemuinya.
Sekarang tanggal 5 dibulan Desember, baru Minggu kemarin ia melaksanakan Ujian akhir semester.
Pagi ini Manda tak jadi berangkat ke sekolah. Padahal ia sudah siap dengan seragamnya,namun kedatangan sang nenek secara tiba-tiba membuatnya harus absen kesekolah begitu juga dengan Hito. Mereka berdua bingung,tumben sekali sang nenek berkunjung tanpa memberi tau.
"Ya ampun, cucu-cucu eyang udah pada gede ya. Hito makin ganteng,Manda makin cantik"puji Sari,nenek mereka.
"Iyalah bapaknya aja ganteng begini"
Sepertinya sifat Hito menurun dari ayahnya.
"Yain"
"Yasudah kalian berdua Dirumah jagain oma. Ayah berangkat kerja dulu"Kedua anaknya mengangguk dan mencium tangan Wijaya.
"Hati-hati yah"Wijaya tersenyum lalu pamit pergi.
Setelah Wijaya pergi,oma sari pergi ke dapur guna memasak untuk kedua cucu kesayangannya.
"Padahal hari ini ada acara disekolah" gumam Hito.
"Acara apa emang bang?"tanya Manda,
"Ada acara penyambutan doang,dari awal gue masuk sekolah sana. Setiap ada acara kek gini selalu aja gak bisa Dateng. Contohnya hari ini"Manda manggut-manggut.
Ia membuka ponselnya kala ada notifikasi dari WA.
Juan🐑
|Knp g masuk?
Gw ijin|
Ada acara keluarga||Ooo ydh
"Gaje banget ngetiknya"
Sellya
|Manda kenapa gak berangkat?
|Padahal kata Jihan bakal
ada tamu penting yang Dateng.Gw ijin|
Ada acara keluarga||Yah sayang banget,
Padahal Jihan mau traktir
kita hari iniTumben banget|
dalam rangka apaan?|Dia ditembak kakak kelas
katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Love
Teen Fiction"Everything will be fine if you stay by my side"-Aryo Juanda Mahesa. "I trust you"-Amanda Wijaya