1.3🐑

99 20 2
                                    

Selamat membaca✨





""

_________________________________

Hari Selasa pagi,Manda berjalan lesu menuju kelasnya. Ia rela berangkat sangat pagi karena motornya yang harus di service. Terpaksa ia berangkat dengan Hito. Sebenarnya alasan Manda berangkat pagi sekali dirinya hanya ingin menghindari tatapan dan isu dari murid lain. Kan bisa heboh kalau Hito dan Manda ketahuan,karena sama sekali belum ada yang tau jika Hito adalah abangnya.

Sekolah masih sepi,hanya beberapa siswa saja yang sudah berangkat.

Sampai dikelas benar saja belum ada siapa-siapa,jam ditangannya menunjukkan jarum pendek di angka 6 dan jarum panjang diangka 3 artinya masih ada waktu 45 menit lagi sebelum pelajaran dimulai. Manda berjalan lunglai ke bangkunya lalu Menelungkupkan wajahnya dilipatan tangan, sepertinya tidur sebentar tidak masalah.

*Puk

Manda mengangkat wajahnya,yang ia lihat sebuah bantal dengan wajah Spongebob didepannya. Saat menoleh kesamping ada Juan yang menatapnya.

"Sekolah tuh tempat belajar bukan tempat tidur"ketus Juan.

Manda memandang aneh cowok itu, maksudnya apa coba. Bahkan Manda sering sekali melihat cowok itu tidur dikelas.

"Sok-sokan padahal sendirinya juga sama"gumam Manda. Cewek itu kembali tertidur dengan bantal Spongebob dari Juan. Sudah lama cowok itu meminjamkannya dan baru sekarang dikembalikan.

Juan beranjak dari duduknya dan pindah ke bangku disebelah Manda. Merapikan rambut panjang Manda yang tidak diikat. Sehingga menutupi wajahnya.

Dirinya terlarut memandangi wajah damai Manda yang terlelap seperti beruang.

"Lo itu keliatan makin cantik kalau kalem begini. Gue gak tau kenapa,tapi gue gak suka Lo Deket sama Hito. Entah kalian pacaran atau gimana yang jelas gue cemburu liatnya"lirih Juan,tangannya masih setia mengusap kepala Manda.

Tanpa Juan sadari Manda sebenarnya hanya pura-pura tidur. Astaga bagaimana kalau Juan melihat wajahnya yang memerah Karna salting??telinganya juga sudah memerah.

"Kok panas? demam nih anak"gumam Juan, setelah mengatakan hal itu Juan pergi keluar. Murid-murid kelas juga mulai berdatangan dan untung tidak ada yang melihat mereka berdua,jika iya pasti akan sangat heboh.

"KENAPA ADA MANUSIA MODELAN JUAN SI?!!!KAN GUE BAPER"batin Manda berteriak.

"Alohaaa kemana aja lu kemarin?"tanya Jihan yang baru datang.

"Kedatengan nenek kakek gue"Jihan mengangguk,

"Eh lu mau tau gak?kalau--"

"Lo ditembak kakel kelas 12-1 namanya kak Dodi. Hati-hati aja lu,dia buaya kelas kakap soalnya"bagaimana Manda bisa tau?ya Karna sedang trending di twt sekolah. Juga ia cukup kenal dengan Dodi,ia pernah ikut Juan pergi ke markas RushWolf dan sedikit mengenal para anggota inti disana. Tidak ada Hito,alias saat ia datang Hito disuruh nganterin Wijaya ke Bandung.

"Tau aja lu,gue mau naklukin dia hahaha. Eh btw Lo lagi sakit?kok muka Lo merah gitu?sama panas lagi"Jihan menempelkan punggung tangannya ke dahi Manda yang cukup hangat.

Memang dari awal Manda merasa pusing,tapi wajahnya memerah Karna ulah Juan yang membuatnya baper. Lagian kok bisa si Juan sefrontal itu pikirnya.

"Ke UKS aja yuk"Manda menggeleng,lagian ia hanya pusing.

Strange LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang