Selamat membaca✨
•
•
•
•
•
"?"____________________________
Wijaya yang mendengar kabar putri bungsunya tentu terkejut,ia buru-buru pulang kerumah. Saat sampai sudah ramai ada kedua orang tuanya,Hito,dan dia gadis yang Wijaya tebak adalah teman Manda.
"Amanda!!!"semua orang menoleh,Wijaya langsung menghampiri Manda yang sedang makan seblak.
Iya seblak,sebelum Hito pulang Manda mengiriminya chat untuk membelikan seblak langganannya. Aneh emang,
"Babeh ih,hampir tumpah seblak Manda!!"omel Manda kesal,
Wijaya yang tadinya khawatir tidak jadi, masih sama ternyata. Sama-sama sedeng:P
"Astaghfirullah kamu tuh ya,udah bikin khawatir tapi masih enak-enakan aja?" Manda tertawa kecil,Arjun dan Sari yang melihatnya cuma geleng-geleng kepala.
Jihan dan Hiyyih dari tadi diam, mereka merasa tak asing dengan pria didepannya ini.
Jihan sebenarnya yang dari awal bingung. Saat masuk rumah,ia tak masalah dengan keadaan temannya ini. Tapi kehadiran Hito lah yang membuatnya bingung.Apakah boleh Jihan berpikir jika Hito dan Manda memang memiliki hubungan?
Sering sekali dirinya melihat keakraban dua manusia itu."Eh iya teman-temannya Manda,aduh sampai gak sadar. Ayok ke ruang tamu kita ngobrol disana bareng Oma"ajak Sari, sepertinya ia yang paling peka disini.
"Eh iya Oma"jawab Jihan, Gadis itu mengikuti langkah Sari,sedangkan Hiyyih menatap Hito seolah mengkode cowok itu.
"Hito,we need to talk"Hito mengangguk,
Cowok itu pergi bersama Hiyyih entah kemana.Manda yang masih makan seblak pun terheran ada apa dengan abangnya dan Hiyyih.
"Manda,kamu mau pindah?"
🐑🐑🐑🐑
Hito menatap Hiyyih datar,mereka berdua kini berada di dalam kamar Hito.
"Manda--"
"Manda adik gue"bukannya terkejut,Hiyyih justru tertawa. Sebenarnya tanpa Hito beritahu pun Hiyyih sudah tau,apalagi Hiyyih bisa mendapatkan informasi tentang seluruh siswa di sekolah dengan mudah.
"I know haha"
Hito tertawa kecil lalu menarik pinggang Hiyyih. Dan menyelipkan anak rambut Hiyyih yang tak diikat kebelakang telinga.
"you are the most unique girl"Hiyyih tersenyum.
Kemudian gadis itu mengelilingi kamar Hito, melihat-lihat banyak sekali bingkai foto.
Lalu mengambil salah satu figura disana.Sebuah foto Hito bersama anggota RushWolf lainnya.
"Aneh sebenarnya,alasan yang kurang masuk akal buat Tiger geng dan RushWolf jadi rival. Oh ya nanti malam ada racing car,aku denger dari RE-fire geng bawahannya Tiger"Hito beranjak dari duduknya dan menghampiri Hiyyih yang masih melihat-lihat figura foto yang terpajang disana.
"Gadis pintar,nanti malam datang dan lihat sebuah pertunjukkan yang manis" ucap Hito sambil tersenyum miring,
"Yeah of course babe"
•
•
•Setelah kejadian tadi pagi, Wijaya jadi semakin takut dengan keadaan mental Manda. Belum lagi trauma lama yang putrinya rasakan.
Seperti saat ini,ia terus mengawasi gerak-gerik putrinya. Sampai Manda merasa takut dengan sang ayah. Dari tadi ia tak bisa makan dengan tenang karena tatapan aneh ayahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Love
Teen Fiction"Everything will be fine if you stay by my side"-Aryo Juanda Mahesa. "I trust you"-Amanda Wijaya