0.9🐑

81 19 0
                                    

✨ Selamat membaca✨





"???"

_______________________________

Hari Sabtu siang,Juan mendapat kabar buruk dari salah satu anggota RushWolf. Ya mendapatkan info kalau ada teror di markas mereka. Buru-buru ia pergi ke markas,saat sampai dapat ia lihat seluruh anggota berkumpul di ruang utama. Ada Karlen yang tengah mengotak Atik sebuah box berukuran lumayan besar.

"Teror dari siapa?"Karlen menggeleng tidak tau.

"Tiger gank?"tebak Dodi tapi dibalas gelengan oleh Karlen.

"Tiger gank gak akan sampai ngelakuin kayak gini"Juan menghirup aroma amis dari kotak itu,saat dibuka berisikan kepala kucing dengan darah yang masih mengalir dan sebuah surat lusuh yang terkena darah.

Tak hanya Juan yang terkejut seluruh anggota yang ada disana sama terkejutnya. Apa lagi Jovan yang notabennya jijik langsung mual pas liat kepala kucing itu Karlen angkat.

"Dion,Cio kubur kepala kucing ini kebelakang"titah Juan diangguki dua anggotanya itu. Karlen menyerahkan surat itu pada Juan,tentu cowok bermata kucing itu menerimanya dan membuka surat tersebut dengan tulisan yg ditulis menggunakan darah.

"ALAS?"gumam Juan saat melihat tulisan di kertas tersebut.

"ALAS?"sahut yang lainnya bersamaan.

Juan menatap satu persatu anggotanya dan tersenyum miring.
"Gue tau siapa pelakunya,untuk saat ini gue biarin dulu. Oh ya satu lagi,Waspada Geng ALAS sama Tiger geng bisa jadi mereka satu komplotan. Dan gue harap kalian jangan sampai ada yang berkhianat. PAHAM?!"

"PAHAM BOS"

Semuanya membubarkan diri,kecuali para anggota inti yang masih pada tempatnya. "Gue gak pernah denger yang namanya geng ALAS,apa ini geng baru?"tanya Jovan.

Dodi mengidikkan bahunya,"Gak ada yang tau,tapi aneh aja. Biasanya yang jadi rival kita emang punya masalah sama kita, contohnya Tiger geng. Si Kyle yang tiba-tiba Dateng dan bilang balas dendam karna kematian papanya. I don't know"

"Apa ini ada sangkut pautnya sama om Rey?salah satu mantan anggota RushWolf gen 2? soalnya dari lama para tetua nyari informasi tentang om Rey,bahkan Hacker dan detektif terhandal pun gak bisa nemuin dia"sahut
Jovan.

Semua kini terlarut dalam pikiran,siapa coba yang tiba-tiba berani menantang RushWolf geng motor yang terkenal di wilayah Jakarta. Lagi pula mereka bukan cuma anak geng motor liar,siapa juga yang tak mengenal RushWolf generasi ke 1 dan 2,mereka tak kalah terkenalnya bahkan satu Indonesia.

Seperti Jamal,ayah dari Mahesa itu pemilik perusahaan ROT company yang mengelola produk skincare yang cukup terkenal, furniture dan lainnya,dan diteruskan ke anaknya Mahesa dan suatu saat nanti akan diteruskan oleh Juan. Lalu ada Saka,ayah dari Karlen yang menjadi dokter sekaligus direktur di rumah sakit terkenal di Jakarta.
Kemudian Bagas yang menjadi pengacara terkenal di Jakarta,banyak sekali klien yang rela mengundur sidang supaya bisa menjadikan Bagas sebagai pengacara mereka. Ia cukup pintar,bahkan ia pernah disewa salah satu keluarga dari narapidana yang sangat keji. Awalnya Bagas menolak tapi orang itu tetap kekeuh supaya Baas dapat membela kesalahan. Alhasil Bagas menerimanya namun,siapa sangka justru Bagas sengaja menjerat kliennya yang rela menyuapnya agar dapat memalsukan dokumen dan ketika ia tak ada pekerjaan maka ia akan menjadi seorang guru olahraga di BELIFT school. Ya seperti itu lah kira-kira.

Strange LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang