0.7🐑

81 17 1
                                    


Selamat membaca✨





Kenalan

🐑🐑🐑🐑

Hari kedua Manda disekolah semuanya berjalan baik,untuk masalah kemarin ia akan melupakannya. Sempat tadi ia berpapasan dengan Hito,tapi ia memilih melenggang pergi daripada jadi bahan gosip lagi. Jam pertama adalah olahraga,semua sudah bersiap dilapangan untuk melakukan pemanasan.

"Jika sudah selesai pemanasan kalian mencari pasangan,kita akan bermain game nanti"Semua mengangguk setuju.

Manda yang bingung sekarang,Jihan sudah bersama Sellya. Lalu dengan siapa lagi dirinya,karena hanya Sellya dan Jihan saja yang ia kenal.

"Amanda kamu belum dapat pasangan?"tanya pak Bagus selaku guru olahraga.

"Iya pak"Manda melihat seluruh temannya yang sudah mendapat pasangan.

"Siapa yang belum dapat pasangan silahkan maju kedepan"Hening, sepertinya Manda kurang beruntung,hendak pergi ke pinggir lapangan sebelum seseorang mengangkat tangannya.

"Saya sendiri pak"Juan,cowok itu mengangkat tangannya.

Dirinya dari tadi direbutin sama anak cewek,dan akhirnya bisa bebas juga. Dan Juan lebih memilih Manda saja karena menurutnya cewek itu berbeda.

"Baiklah Juan dan Manda kalian berpasangan"keduanya mengangguk.

"Hai cewek ingusan"sapa Juan agak menyebalkan bagi Manda.

"Apasih Lo,dasar cowok kambing!"

"Hahaha udah gue duga itu Lo,Dunia sempit juga ya"Manda menatap cowok itu aneh. Bukankah Dunia itu luas?kalau sempit sudah dari lama ia bertemu dengan oppa-oppa Korea nya.

"Dih pernah Lo liat alien sampai ngatain dunia itu sempit?"sinis Manda.

"Pernah,Lo aliennya"ingin rasanya Manda menampol lengan cowok itu tapi intruksi dari pak Bagas menyuruh mereka berbaris.

"Oke,ada alasan bapak menyuruh kalian berpasangan. Karena ada sebuah game yang kita lakukan juga tugas yang akan saya berikan.

Pertama gamenya adalah kaki tiga,pasti taulah. Kaki tiga disini dari ujung lapangan sampai ujung lapangan lagi. Paham?!"

"PAHAM"

"Untuk tugas kalian hanya perlu membuat sebuah video tentang senam lantai. Ada yang ingin ditanyakan?"

Dengan cepat Jihan mengangkat tangannya.
"Iya Jihan ingin bertanya apa?"

"Dikumpulkan kapan?dan kelompoknya berapa orang?"tanya cewek itu.

"Dikumpulkan secepatnya karena dipertemuan selanjutnya kita bahas,dan untuk kelompok kalian boleh berpasangan seperti ini. Oke ada yang ingin ditanyakan lagi?"semua menggeleng.

"Baik silahkan dimulai,dari absen pertama"

.....

Kini giliran Manda dan Juan,kaki kiri dan kanan mereka sudah diikat.
"Kita harus menang,kalau kalah Lo harus traktir gue"Juan menatap gadis yang lebih pendek darinya ini remeh

Strange LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang