✨Selamat membaca✨
•
•
•
•
"Meet again"_______________________
Dengan perasaan dongkol Manda memarkirkan motornya asal didepan rumahnya. Didepan rumah sudah ada Hito yang sepertinya juga sudah pulang dari tadi.
"Assalamualaikum Manda pulang"ucap Manda dengan lemas.
"Astaghfirullah Manda!!!lo emang gila tapi kenapa pulang pake sepatu sebelah doang??"tanya Hito,Manda mengangkat sepatunya yang sudah tak terbentuk itu dan basah. Dalam hati ia mengumpati Juan karena cowok itulah yang menyebabkan dirinya seperti ini.
"Baju lo juga kenapa kusut sama kotor gini?Main apa Lo?!jangan bilang Lo main om Lucas dikandang sapinya"reflek Manda menampol mulut durjana Abangnya itu. Bisa-bisanya dikira main sama Om Lucas yang gak pernah Mandi.
Om Lucas be like:
"Enak aja,ini semua gara-gara temen lu tuh si Juan!"serobot Manda,ia memasuki rumahnya setelah melempar sepatunya ke Hito.
"Juan?"
Hito melempar sepatu itu lalu mengejar Manda,ia butuh penjelasan.
"Woy kok bisa lu bermasalah sama Juan?"Manda mengangkat bahunya,lalu mengunci pintu kamarnya dengan tidak ramah. Alias banting pintu, sampai Wijaya yang lagi ngasih makan Si jago dibelakang rumah sampai terjungkal kaget.
"Anjing!"
"Ngomong apa kamu?"Hito menoleh kebelakang ada Wijaya yang memandangnya tajam.
"G-gak,tadi...eh Hito ke kamar mandi dulu ya beh"Wijaya menggelengkan kepalanya,heran dengan tingkah anak-anaknya ini.
🐑🐑🐑
Jam 8 malam tiba-tiba saja Manda ingin membeli martabak,Hito yang tadi ia paksa untuk mengantarnya tetap tidak mau. Alhasil ia pergi sendiri dengan motor beat kesayangannya.
Gak jauh si, paling ke alun-alun kota doang. Sesekali jernihin pikiran malem-malem gini.Setelah sampai Manda memarkirkan motornya ditempat yg disediakan. Agak minder soalnya disini rata-rata yang Dateng bareng pasangan,Manda yang jomblo hanya bisa tersenyum seperti anoa.
Berkeliling sebentar sampai menemukan penjual martabak.
"Mang martabak telor rendang satu ya, cabenya banyakin" sang penjual mengangguk.
"Siap, duduk dulu neng"Manda memilih duduk lesehan dikarpet yang disediakan. Padahal masih malam sabtu aja udah rame gini,ya maklum karna beberapa sekolah hari Sabtu kan ikut libur termasuk sekolah Manda juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Love
Teen Fiction"Everything will be fine if you stay by my side"-Aryo Juanda Mahesa. "I trust you"-Amanda Wijaya