• From : Jeyan
"Halo, Kak Ji. Apa kabar kakak disana? Pasti disana kakak udah gak sakit lagi kan? Aku yakin kakak udah sembuh sekarang.
Kak Ji, aku bingung apa yang harus aku bilang, aku berterima kasih begitu banyak pada kakak. Terutama, kakak yang membantu aku untuk yakin pada kak Bas, ternyata benar, kak Bas tidak seburuk yang aku pikirkan. Dia sayang banget sama aku, walaupun kayanya gak bisa menyaingi sayangnya kak Rino sama kakak hehe...
Kak Ji itu orang baik, orang hebat, orang yang selalu tersenyum, padahal aku tahu, kak Ji lagi gak baik-baik aja. Aku kagum sama kakak.
Makasih ya kak untuk panggilan 'Jeje' yang kakak buat untuk aku, aku sekarang lebih terbiasa dengan panggilan itu daripada panggilan 'Iyan', aku suka banget dipanggil 'Jeje', apalagi saat kakak yang memanggil aku.
Gak ada yang bisa gantiin kakak, sulit untuk merelakan kakak, tapi gimanapun, kami harus tetap bisa menjalankan hidup dengan atau tanpa kakak. Kakak jangan khawatir, aku dan yang lain akan bantu kak Rino untuk mengurus Vanka, Vanka akan tumbuh menjadi anak yang cantik, seperti ibunya, aku yakin itu.
Bahagia disana ya kak, kami disini juga akan selalu mencoba untuk bahagia. Aku sayang kak Ji."
.
.
.
• From : Bastian
"Vanka, apa kabar? Haha... Lu pasti ngamuk dah kalau gue panggil gini, abis itu ngerengek ngadu ke kak Rino. Padahal lu sendiri suka manggil gue 'Babas', kan jelek tau :(
Vanka, pertama gue denger nama itu dari kak Leo, gue ngakak paling kenceng. Sorry ya, tapi menurut gue itu lucu, dan lo lebih cocok pake nama Vanka daripada Jivan.
Van, lo tau gak, gue mau bilang makasih banyak sama lo. Satu, makasih buat bikin hidup kak Rino gak monoton. Dulu sebelum kenal lo, kak Rino gak bisa senyum, gak tau gue kenapa, kaya hidupnya suram banget. Tapi sejak kenal lo, dia jadi kek orgil, eh maap, maksud gue jadi kek orang stress, eh sama aja ya, aduh gimana ya bilangnya. Intinya dia tuh malah jadi suka senyum-senyum sendiri, sambil liatin handphone atau laptop, pas gue liat layarnya, ternyata dia lagi lihat foto lu. Anjir, padahal cuma foto, gimana kalau orangnya beneran coba ya.
Kedua nih gue mau ngucapin makasih karena lo udah bantu ngeyakinin Iyan, sekarang gue dan Iyan udah nikah, gue gak diledekin lagi deh sama si 'bucin' Rino itu. Tanpa lo, mungkin Iyan sampai sekarang masih ragu dan nolak gue nikahin. Maklum ya risiko wajah gue yang terlalu tampan jadi Iyan takut gue berpaling darinya.
Vanka, gue janji kok gue bakal jadi paman yang baik buat Vanka kecil, gue sama Iyan bisa jadi pengasuhnya Vanka kalau kak Rino sibuk, jadi lo gak perlu khawatir.
Jivanka, gue tau kalau gue ngomong ini pasti gue disumpel tisu sama kak Rino, tapi anggap aja ini yang terakhir. Gue sayang lo."
.
.
.
• From : Shema
"Jivan... aku sadar awalnya kita gak terlalu dekat, aku cuma kenal kamu sebagai adiknya kak Ben. Selama jadi kekasih kak Ben aku jarang main ke rumah keluarga Aryasetya, hehe. Seandainya waktu bisa diulang, Ji. Aku pengen mengenal dekat kamu lebih dulu, supaya aku bisa mempunyai lebih banyak waktu sama kamu.
Jivan... kamu yang tertawa paling keras waktu kak Ben bilang kalau panggilan sayang aku itu 'mong'. Sejak saat itu, kamu selalu minta aku untuk bilang 'mong mong!', awalnya aku kesal, tapi lama kelamaan aku malah selalu nurut saat kamu minta aku buat menggonggong seperti anak anjing. Itu gemes juga, aku pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMBO
FanfictionPada akhirnya, Adrino hanya akan menjadi orang yang terlupakan. Stray Kids. Lee Minho. Han Jisung. MinSung. Minho as Adrino Jisung as Jivanka BxB Warning ⚠️ LOCAL NAME. DRAMA. ANGST. MPREG.