Note

723 49 2
                                    

Hai, sebelumnya ada beberapa poin yang aku mau kasih tahu dulu sama kalian.

1. Aku bukan orang yang berilmu di bidang penyakit saraf, dalam cerita ini yang dibahas adalah alzheimer. Semua riset tentang penyakit alzheimer, selain aku lihat dari drama Thousand Days Promise, aku juga cari beberapa info dari internet. Kalau ada kesalahan, atau diantara kalian ada yang jauh lebih mengerti tentang penyakit itu, silakan koreksi aku. Aku dengan senang hati menerima kritik dan saran dari kalian. Kolom komen dan DM aku selalu terbuka.

2. Ini pertama kali aku coba untuk buat cerita dengan cast nama lokal, atau pakai nama lain (bukan nama member SKZ asli), awalnya aku gak berani, karena jujur aku orangnya pelupa, takutnya di tengah cerita aku harusnya nulis nama Hyunjin yang harusnya Bastian, malah jadi tetep Hyunjin. Tapi aku pengen coba hal baru, kalau gak dicoba, gak bakal pernah bisa kan? Jadi ya ini sebenernya coba-coba siapa tau beruntung wkwk. So, kalau kalian nemu aku salah tulis, kaya tadi contohnya aku malah nulis Hyunjin yang harusnya itu Bastian, di koreksi aja ya, kolom komen selalu terbuka kok.

3. Jangan ragu untuk komen, kalau lagi gabut aku bakal bales kok :) Karena komen kalian itu bisa bikin semangat naik dua kali lipat, seriusan. Aku gak bakal gigit kok, aku baik, jadi jangan takut untuk komen.

Itu aja mungkin yang mau aku sampaikan. Silakan menikmati ceritanya.

Terima kasih ❤️

P.S ini cerita isinya yg uwu-uwu aja kok, alurnya juga lambat, pokoknya gak ada karakter antagonis yang bikin emosi, paling emosi sama authornya wkwkwk

LIMBOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang