Setelah insiden malam itu, Karel yang terang-terangan meminta akan menikahi Meira dan malam itu pula Mahesa dan Emma datang ke bandung melamar Meira, sedangkan jadwal pernikahan mereka sesuai dengan jadwal pernikahan Meira sebelumnya. Alister dan kekuasaannya langsung mempersiapkan pernikahan itu dengan cepat, undangan pernikahan yang sebelumnya baru selesai di cetak dengan nama raja yang menjadi sang mempelai pria, sudah di bayarkan oleh Mahesa sebagai uang ganti biaya kerugian percetakan itu, lalu ia kembali memesan surat undangan dengan nama Karel dan Meira sebagai calon pengantin.
Berbeda dengan pernikahan Rajendra yang di adakan super mewah yang di adakan dua minggu yang lalu, Meira justru meminta pernikahan yang sederhana di adakan di kediaman kelurganya dengan alasan karena Meira adalah anak satu-satunya keluarga Hadikusuma, Meira ingin pernikahannya menjadi memori terakhir di rumah itu, sebelumnantinya ia ikut tinggal bersama sang suami di jakarta.
Tentu saja Emma dan Mahesa tidak setuju, dan pada akhirnya mereka sepakat mengadakan akad nikah di kediaman Meira secara sederhana, dan di lanjut dengan resepsi pernikahan yang di adakan di sebuah ballroom hotel di bandung yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kediaman Hadikusuma. Resepsi itu di adakan untuk mengundang semua rekan bisnis Mahesa, Erlangga, dan juga Rajendra tentunya yang sudah cukup terkenal dengan Ralin INC perusahaan yang di rintis olehnya. Juga mengundang seluruh rekan dari Alkana yang tentu tidak kalah banyak dari tamu keluarga Alister.
"Saya nikahkan, dan kawinkan engkau kepada Meira Hadikusuma binti Alkana Hadikusuma dengan mas kawin emas seberat dua puluh sembilan gram, logam mulia seberat lima gram, serta uang tunai sebesar dua puluh dua juta rupiah di bayar tunai!"
Memejamkan mata beberapa saat untuk menghilangkan kegugupannya, Karel akhirnya memantapkan diri mengulang kalimat yang sebelumnya sudah di ucapkan oleh sang penghulu."Saya terima nikah dan kawinnya Meira Hadikusuma, dengan mas kawin tersebut tunai!"
"Bagaimana saksi?"
Hilang sudah ketegangan yang semula melanda semua orang yang hadir dalam akad nikah ini.
"SAH!"
Ya, hari ini tanggal 29 Mei 2022 Karel dan Meira sudah sah menjadi suami-istri setelah banyaknya drama dan lika-liku peristiwa yang terjadi sebelum hari ini terjadi. Semua mulai lega, begitu pun dengan Karel. Ia benar-benar tidak menyangka jika pada akhirnya ia akan menikahi Meira yang merupakan sahabatnya sendiri. Kemudian tibalah saatnya sang mempelai wanita memasuki tempat akad bersama dengan Ilana, dan Rossaline yang menggandeng lengan Meira yang sudah sangat cantik mengenakan kebaya berwarna sage green senada dengan beskap yang di kenakan oleh Karel. Meski Meira bilang ingin di adakan secara sedehana saja, nyatanya Mahesa malah tetap memberikan kesan megah dan elegan pada setiap dekorasi yang terpasang, juga kebaya yang di kenakan oleh Meira dan keluarga tentunya dengan harga yang sangat fantastis.
"Ck! Berkediplah Kak!" celetuk Rajendra yang mengundang tawa saat Karel tertangkap basah menatap Meira yang kini telah berubah status menjadi istrinya.
Karel berdeham, wajahnya sudah sangat memerah saat suara tawa tamu undangan terdengar. Sial! jika saja saat ini bukanlah acara sakral pernikahnnya, ia pasti sudah memukul kepala Rajendra yang sudah berani membuatnya di tertawakan. Tapi karenaa ini hari spesialnya, jadi hari ini anak itu aman.
Sama halnya dengan Karel, jantung Meira juga tidak berhenti bertalu setiap langkah kakinya berjalan mendekat ke arah sang suami. Wajah Meira juga memerah saat para tamu undangan menertawakan Karel yang nyaris tidak berkedip meilihatnya membuat Meira semakin gugup.
"Jangan gugup sayang. Masa sudah kenal dari dulu masih saja gugup sih," goda Ilana.
"Mamaaa," Meira membalasnya dengan suara rengekan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Forever [Alister Series II] COMPLETED ✓
Romance# 9Karel (20/11/2022) # 5 Meira (20/11/2022) # 29 Conflict (21/11/2022) Merebut calon pengantin orang lain, tidak pernah ada dalam daftar hidup Karel Alister. Putra sulung keluarga Alister yang sejak kecil tidak terlalu peduli dengan keadaan se...