⌗ Seventeen : Violet

178 27 10
                                    

❥ • –—
◞ 𝐣ust 𝐟an𝐟iction ◦˳ 𝗞𝗮𝗻𝗴𝘆𝗼𝗻 : 𝗜𝗻 𝗔𝗻𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿 𝗗𝗶𝗺𝗲𝗻𝘀𝗶𝗼𝗻 📼 𝐕iolet 💭 %

❥ • –—◞ 𝐣ust 𝐟an𝐟iction ◦˳ 𝗞𝗮𝗻𝗴𝘆𝗼𝗻 : 𝗜𝗻 𝗔𝗻𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿 𝗗𝗶𝗺𝗲𝗻𝘀𝗶𝗼𝗻 📼 𝐕iolet 💭 %

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• ― ♤ ✦ ♧ ― •

2 tahun kemudian.

Dua tahun telah berlalu semenjak kami datang ke kota Lambourgh. Banyak sekali perubahan yang terjadi selama kami tinggal disini, salah satunya adalah kegiatan sehari-hari kami.

Biasanya di Korea sana kami akan disibukan dengan kegiatan di sekolah, belum lagi jika ada ekstrakulikuler maupun les. Tapi, disini kami disibukan oleh latihan pedang dan juga pembasmian Chimera yang entah mengapa selalu muncul di hutan Lambourgh.

Sudah dua tahun kami datang kesini, dan sudah dua tahun juga kami mengasah kemampuan pedang dan aura yang tersimpan didalam diri kami. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup yang baru pernah ku jalani.

"Kanglim! Ayo cepat bangun! Ada Chimera yang terdeteksi di hutan bagian barat," kata Leon mengguncangkan tubuh Kanglim yang masih terbaring di kasur.

"Kamu tidak sopan ya, sembarangan masuk ke kamar orang," sahut Kanglim dengan suara bangun tidur yang serak.

"Bukannya tidak sopan, tapi ini keadaan darurat."

"Ya, ya. Aku akan bersiap. Kamu pergi duluan saja," ujar Kanglim yang beranjak dari tempat tidurnya.

"Oke, aku tunggu di tempat biasa."

Kanglim bergegas ke kamar mandi untuk sekedar mencuci mukanya dan berganti pakaian memakai pakaian biasa yang ditimpa oleh jubah miliknya.

Tidak lupa juga, ia membawa beberapa obat-obatan yang mungkin saja dibutuhkan dalam kondisi genting.

"Hey manusia. Aku akan ikut dengan mu!" ujar rubah kecil yang berjalan masuk ke kamar Kanglim.

"Ya, ayo." Kanglim meringkukkan badan dan membawa Lumie dalam pangkuan tangannya.

• ― ♤ ✧ ♧ ― •

Setelah itu Kanglim berteleportasi menuju tempat rahasia nya bersama Leon. Dimana letak tempat tersebut? Di dalam hutan barat. Mereka biasanya bertemu untuk perbincangan rahasia maupun saat kabur dari latihan khusus Gavriel atau ujian Solon. Asal kalian tahu, latihan Gavriel adalah salah satu tutorial untuk bunuh diri, begitupun dengan ujian di guild Solon.

Mereka berdua bertemu dan berjalan bersama menuju tempat dimana Chimera terdeteksi kembali.

"Gua ini mengeluarkan energi yang kuat." Kanglim berkata sembari memeriksa bagian luar gua.

𝐂𝐑𝐎𝐒𝐒𝐑𝐎𝐀𝐃𝐒 [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang