“bim, adek lo jadi podcaster ya.? “ tanya adit yang saat ini sedang kumpul di kantin kampus.“gak tau gue, lo denger dimana.?” Jawab zafian dengan menyuap nasi yang didepannya.
“wah bima teh parah pisan, adek sendiri masa belum tau” sambung sabil
“eh dit, gue yang bantu jawab nih, KAMU NANYEA.? KAMU BERTANYEA TANYEA.? Hahaha” sambung riyan sambil menjauh yang hendak mengangkat telfon.
“ huh riyan mah emang gak nyambung.” Lanjut sabil
Adit yang masih penasaran terus menggali jawaban yang akan zafian keluarkan.
“gimana bim.?”
“gimana apanya dit.? Gak tau gue juga, emang lo denger dari mana sih.? “
“semalem gue lagi nyari lagu di SPOTIFY terus muncul tuh podcast nya zalfan, gue penasaran ya udah gue buka. Ternyata isinya bagus bim. Pinter dakwah juga ya si zalfan." Jelas adit
“ouh”
“Ko oh doang sih”
“ ya terus gue harus ngapain dit, harus bilang wow gitu, apa harus muji-muji zalfan bagus bangett podcast nya, apa harus lari lari umumin ke orang-orang biar denger podcast nya.” potong sabil.
"Naon sih bil, orang cuman ngasih tau doang kenapa situ yang ngegas sih, bima aja selow Huhh. " ucap adit menunjukan wajah kesalnya.
Teruslah terjadi perdebatan antara adit dan sabil, sedangkan zafian hanya bisa tutup telinga sambil menikmati makanan yang di meja. Adit dan sabil memang sering adu mulut untuk hal sepele, yang membuat zafian males meladeni mereka, kecuali bercandaan mereka sudah kelewat batas barulah zafian yang jadi penengah.
Riyan pun kembali duduk ke kursi nya setelah menelfon kekasihnya itu. Yah riyan salah satu teman zafian yang keras kepala dan sangat batu. Susah untuk menegur riyan jika itu sudah menjadi pilihan nya. Sudah ribuan kali zafian ingatkan kalau pacaran itu haram. Tapi riyan tak menggubrisnya jadi zafian hanya diam, yang penting dia sudah mengingatkan dan untuk masalah selanjutnya biar riyan yang menanggung.
“guys cewek gue mau dateng kesini, boleh ya.?” Tanya riyan
“serah lo, gue ke kelas duluan” ucap zafian sambil berdiri dan meninggalkan tempat itu.
“tuh, udah pergi duluan aja. Emang alergi sama cewek tu orang. Mana belum dibayar lagi” lanjut sabil sambil meledek.
“udah gue bayar semua ko” sambung zafian yang masih terdengar dari jaraknya yang belum teralalu jauh.
“eh masih kedengeran yah. Hehee” ucap sabil menyengir.
“eh lo udah berapa lama sama kinan.?” Tanya adit.
“udah mau 6 bulan ini” jawab riyan
"Lo serius sama kinan.? Udah yakin beneran.? Tanya adit lagi.
"Emang kenapa sih. Lo suka juga sama kinan.?" Balik riyan
"Enggak. Gue cuman takut entar lo patah hati. Wkwkkw" ledek adit
"Kalo pengin sono nyari, jangan ambil yang udah punya gue"
"Gue gak kepengin dan gue gak iri yan. Gue cuman takut nanti nyakitin hati cewek atau gue yang disakitin. hubungan yang didasari tanpa akad itu cuman nafsu, dan gue takut itu." Jelas adit yang membuat sabil dan riyan melongo.
Kinan salah satu perempuan yang populer di kampusnya, karena keelokan parasnya dan kecerdasanya, dia juga seorang model jadi tak heran banyak kaum laki-laki yang mengidolakannya. Dia merupakan pindahan dari kampus luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zalfan Al Husain (SELESAI)
Short StorySebelum kenalan sama Zalfan, di follow dulu atuh biar author seneng 💛 Zalfan febrian itu nama panjangnya, anak ke dua dari dua bersaudara. Abah nya seorang ustad, dan dia ditugaskan untuk meneruskan dakwah sang abah. Namun ditengah jalan abah meng...