33. Kepenulisan Zalfan

95 2 3
                                    

Assalamualaikum temen-temen semua
Dari kota mana aja nih yang udah mampir kesini.? Salam dari Author Kota Tegal Jateng 👋

Di chapter ini author akan berbagi sedikit cerita dari judul yang author dapat.

Langsung aja yah, jadi tahun 2022 tepatnya bulan oktober. Di IG author ada yang minta follow, karena IG nya di private jadi author konfirmasi. Nah yang follow itu ternyata zalfan.

Saling follow akhir nya kan, terus zalfan buat Q&A di story IG nya. Otomatis author izin buat pake nama dia buat judul nulis aja awalnya. Tapi setelah di pikir-pikir author mulai nulis cerita zalfan di sini.

Sebelum nya banyak yang tanya temen-temen kantor.

"Kamu kenal zalfan.? Dia asli apa nggak.?"

"Kenal di mana sih.?"

"Dia asli orang.?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan semacam ini. Awalnya memang author juga masih belum percaya kalau zalfan itu beneran ada hehe..

Dan di chapter dua dari Zalfan Al Husain itu memang nama aslinya.

Jadi kalau temen-temen mau tau, zalfan ini beneran ada dan beneran nyata. Dia memang suka berdakwah lewat media sosial nya. Banyak juga quotes yang dia share di IG nya.

Buat yang belum follow Instagram author bisa follow dulu @fadhib20 sama instagram nya zalfan @zlfnalhusayn.

Dari situlah awal titik cerita zalfan dibuat. Ada pertanyaan ga nih.? Yang mau tanya bisa lewat komen atau lewat DM instagram author 😁

Oiya cerita ini hanya fiktif yah, jadi mohon maaf kalo ada kesamaan nama tokoh atau tempat serta banyak nya typo atau kesalahan dalam mengetik.

Bantu support dengan follow dan vote cerita ini ♥️
Makasih banyak buat kalian yang udah baca zalfan dari awal sampe akhir 😚

See you next up

Wassalamu alaikum  👋

Zalfan Al Husain (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang