9. Keributan

58 3 0
                                    

🍁🍁🍁

Setelah mendengar podcast sang adik, zafian langsung meninggalkan teman temannya dan menuju ke mushola terdekat. Karena dalam cafe itu tidak menyediakan mushola jadilah zafian keluar sebentar.

"Eh gue ke depan bentar ya" ucap bima sambil melangkah keluar.

"Eta mau kamana bim.? Ini breafing nya belum selesai atuh." Tolak sabil

"Dah biarin nanti juga balik lagi" lerai adit

Akhirnya zafian menemukan mushola terdekat dia pun bergegas mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat. Setelah selesai hati zafian merasa jauh lebih tenang sekarang dan pikirannya menjadi lebih fresh.

Lepas sholat zafian kembali pada teman-temanya untuk ikut breafing. Saat itu riyan belum datang dan kini mereka sedang menunggu kedatangan nya.

“tuh dateng orangnya ” ucap sabil

“eh darimana aja sih lo.? Ditungguin dari tadi juga.” Ucap salah satu teman riyan yang bekerja di cafe itu.

“gue habis nganter cewe gue bentar, nugguin ya.?” Ledek riyan sambil menunjukan gigi putihnya.

“heh malah nyengir lagi, gak ngerasa bersalah banget udah datengnya telat, gak minta maap lagi. Kalo kaya gini bisa kena potong nanti.” Ucap adit yang tidak terima dengan riyan.

“ya udah sorry deh, gue datengnya telat.” Lanjut riyan

“udah udah udah, kita langsung masuk aja. Diliatin sama pengunjung gak enak.” Sambung zafian dengan nada tegasnya.

Mereka pun masuk dan mulai tampil dengan beberapa lagu. saat mereka sedang perform kinan datang untuk melihat penampilan mereka. Dia begitu semangat melihat orang yang sangat ia sukai ada di depannya.  Dan disitulah muncul ide kinan untuk memulai rencana jahatnya.

🌵

Waktu menunjukan pukul 11 malam kini zafian sudah bersiap untuk pulang supaya sampai rumah tidak begitu larut. Tapi saat menuju parkiran motor dia melihat ada seorang perempuan yang sedang di palak oleh dua orang laki-laki. Sontak membuat zafian menunda niat pulangnya untuk menolong perempuan itu.

"Woy jangan apa-apa in dia" ucap zafian  dengan nada tinggi

"Siapa lo.? Mau jadi jagoan hah.?" Balas seorang preman itu.

Dengan mengambil kuda-kuda zafian bersiap untuk melawan dua preman itu.

"Udah sikat aja dia" ucap preman satu nya.

Dan terjadilah perkelahian antara zafian dengan dua preman itu. Zafian belum menyadari kalau perempuan yang ia tolong itu adalah kinan. Dia sedang menonton zafian melawan dua orang suruhannya, saat ini lah dia mengirim pesan pada riyan untuk datang menolong nya.

Saat zafian berhasil melawan dua preman itu dan kinan melihat riyan datang langsung dia peluk zafian dan mengucapkan terimakasih padanya. Zafian pun kebingunan kenapa perempuan ini langsung memeluk nya.? Dan saat mengetahui perempuan ini adalah kinan dia pun kaget. Kenapa bisa kinan masih disini.? Bukanya tadi pulang sama riyan.? Banyak sekali dalam benak zafian yang ingin ia tanyakan.

Tapi tak berselang lama mata zafian tertuju pada satu titik dimana ada riyan yang melihat dia sedang pelukan dengan pacarnya.
Zafian langsung melepas tangan kinan saat itu juga. Dan riyan pun meluncurkan tanganya pada wajah zafian dengan suara yang keras.

Zalfan Al Husain (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang