🍁🍁🍁
Rasanya tidak menyangka kalau bang zai bisa seperti ini sekarang. Zalfan telah berhasil mengajak abang nya untuk berjuang dalam menegakan islam.
Meskipun baru sedikit ilmu yang mereka punya tapi tidak menyurutkan untuk berdakwah. Hebatnya lagi zaman sekarang sudah ada teknologi, itu memudahkan mereka dalam mensyiarkan nama islam.
Lewat media sosial yang mereka buat "dakwah onlen" cukup banyak orang yang sudah bergabung. Bahkan sampai ada yang dari luar negara.
Dibimbing oleh ustad "malik" yang waktu dulu pesan makanan pada ummi, membuat kakak beradik ini sangat bersemangat dalam berdakwah.
Begitupun dengan teman-teman zafian. Adit dan sabil turut bergabung ketika ada kajian rutin. Untuk riyan kini dia sedang merintis bisnis barunya, dia mendirikan sebuah toko yang banyak terpajang beberapa gitar dan alat musik lainya.
Tapi mereka juga sering kumpul bareng untuk melepas kerinduan. Karena setelah mereka semua lulus dari kuliah masing-masing jadi sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri.
Kali ini tongkrongan mereka bukan di sebuah kafe lagi tetapi di halaman masjid yang berdekatan dengan parkiran. Pembahasan nya pun kini beda. Mereka lebih suka melantunkan sholawat sekarang.
Sedangkan zalfan sekarang sedang menyusul kakak nya untuk menjadi sarjana. Dia melanjutkan studi nya di sebuah perguruan tinggi. mengambil jurusan tahfidz dab dakwah sosial.
Untuk mewujudkan cita-cita nya menjadi seperti abah nya dulu. Sudah hampir dua tahun kepergian abah, sekarang ummi merasa hadir nya abah dalam diri zalfan.
Saat ini zalfan dan zafian tengah menyiapkan untuk merilis album baru mereka. Banyak orang yang menyukai suara zafian dan zalfan saat sholawatan bareng.
Seperti Sholawat badar yang sedang mereka buat.
Shalaatullaah Salaamullaah 'Alaa Thaaha Rasuulillaah
Shalaatullaah Salaamullaah 'Alaa Yaa Siin Habiibillaah
Tawassalnaa Bibismillaah Wabil Haadi Rasuulillaah
Wakulli Mujaahidin Lillaah Bi Ahlil Badri Yaa Allah
Begitu selesai mereka meng edit langsung dan meng upload pada media sosial.Baru saja beberapa saat sudah ramai orang yang menonton nya.
Zalfan dan zafian ingin meramaikan media sosial dengan banyak bersholawat. Selain mendapat cuan mereka juga mendapat pahala dari banyak nya orang yang meneruskan vidio sholawat mereka.
Wallahua'lam
🌵
Apa kabar semua nya😌 semoga kalian sehat selalu yah..
Oiya author punya cover baru nihMenurut kalian bagus kanan apa kiri nih.? Bantu vote dong 🙃
Vidio sholawat zafian sama zalfan udah ada di highlight instagram author yah 🧡
Bantu follow wattpad author juga dong biar rame nih hehee.. dan makasih buat kalian yang udah mampir kesini makasih banyakk❣
See you 💕
#ZalfanAlHusain
@fadhib20
KAMU SEDANG MEMBACA
Zalfan Al Husain (SELESAI)
Short StorySebelum kenalan sama Zalfan, di follow dulu atuh biar author seneng 💛 Zalfan febrian itu nama panjangnya, anak ke dua dari dua bersaudara. Abah nya seorang ustad, dan dia ditugaskan untuk meneruskan dakwah sang abah. Namun ditengah jalan abah meng...