Sedikit trailer yak hehe
Seperti biasa vote dulu yaa teman-teman sebelum membaca dan komennya! ❤️Happy Reading ✨❤️
•
•
•
•
•
•"Apa kau mau melakukannya?"
Beomgyu sangat bingung dengan situasi ini, dipikirannya apalagi ini? Setelah 15 tahun dalam hidupnya kenapa masalah ini muncul begitu saja? Dirinya adalah bagian dari keluarga "Jung" ? omong kosong apa yang sedang di lontarkan oleh Dokter barunya itu.
"Aku hanya mau jika sudah mendapatkan persetujuan dari hyungku" jawab Beomgyu dengan lantang.
"Tidak bisa Beomgyu, itu terlalu lama. Semakin lama orang itu akan mendekatimu dan tentu saja hyung mu, aku harus mempunyai bukti jika kau benar adek kandungku. Dengan itu aku bisa menjagamu dan aku berjanji untuk menjaga Yeonjun juga" Ucap Mark dengan segala permohonannnya untuk bisa meluluhkan hati Beomgyu.
"Kau sebenarnya mengerti tidak? Ini terlalu tiba-tiba untukku dan kau masih orang asing di hidupku, aku hanya mempunyai hyung ku sebagai waliku. Dan kau dengan seenaknya mengatakan hal seperti itu yang entah apa sebenarnya terjadi, sehingga kau bisa menyebutkan bahwa aku adekmu Dokter Mark!" Kali ini suara Beomgyu sedikit meninggu kembali, dia terlalu bingung dengan situasi ini. Terlebih hyungnya masih dalam keadaan koma di ruang ICU sana.
"Bahkan hyungku masih belum menunjukan kesadarannya dan kau sangat berani bertingkah seperti ini, kau tak tau bagaimana yang dirasakan hyungku jika mengetahui ini semua? Kau ingin membunuhnya secara perlahan?" Lanjutnya dengan emosi menggebu-gebu.
Mark sudah tidak tahan dengan ini, seberapa kalipun ia bersikeras tidak akan bisa membuat Beomgyu mengerti, bukan maksud dirinya seperti itu. Hanya saja ia ingin menjaga apa yang harus dirinya jaga, terlebih disini juga ada Taehyun yang seharusnya dia belum perlu untuk mengetahui semua ini.
Mark berjalan mendekat pada Taehyun dan meminta izin untuk dirinya ditinggalkan sendiri bersama Beomgyu, setidaknya mungkin ini cara terakhir yang ia punya.
"Ku mohom Taehyun-ah, aku berjanji tidak akan kasar dengan Beomgyu. Terlebih jika benar ia adek kandungku, namun untuk sekarang aku akan menjaganya karena dia adek dari teman kerjaku" Ucap Mark.
Taehyun menolehkan pandangannya kebelakang dan menatap Beomgyu yang berkata seperti tidak ingin ditinggal.
"Gyu, supaya ini cepat selesai dan paham apa yang dia lontarkan saat ini.. kurasa kau harus mendengar ceritanya, aku akan ada didepan. Kau tak perlu takut.. jika dia berani kasar dengan mu, maka aku tidak akan segan untuk mendobrak pintu itu dari luar" ucapnya pada Beomgyu lalu mengalihkan atensi pada Mark dengan tajam untuk memberi peringatan.
Beomgyu hanya mengangguk secara tidak yakin, bagaimanapun sepertinya dia perlu mendengarkan maksud dari Mark mengatakan seperti itu.
Selepas keluarnya Taehyun dari ruangan, suasana menjadi lebih canggung dan dingin lebih dari apapun. Beomgyu yang masih betah ditempatnya dengan tangan yang saling bertaut menyalurkan rasa ketakutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Seasons - jung family ft beomgyu [END]
FanfictionAku selalu memberikan musim panas untuk membuat kehangatan bagi siapapun, namun hanya musim dingin yang aku dapatkan - beomgyu Andai saja aku menjaganya dengan benar, kita tidak akan kehilangannya- Mark Mungkin aku selalu diam bu, tapi sebenarnya h...