Take 34 - Let him go

1.6K 115 15
                                    



Di Vote dulu baru baca okayy! ❤️

Happy Reading ✨☺️










Taehyun terus menunggu, kenapa pistolnya sama sekali tidak berlanjut dan hanya terus menempel di pelipisnya. Ia buka matanya dan melihat apa yang terjadi, apakah Daegun masih mempunyai hati nurani pada dirinya? Kenapa?

"Kenapa kau tak melanjutkan Tuan? Bukannya kau sangat bersemangat untuk melepaskan peluru itu di kepalaku?" Tanyanya dengan menatap mata itu.

Tidak ada jawaban dan hanya seperti angin yang lewat saja. Park Daegun hanya menatapnya dengan tangan yang bergemetar untuk melepaskan pelatuk itu, di lihatnya ada kesempatan.. Taehyun langsung saja menepis pistol itu dengan mengunci tangan Daegun. Dan ya pistol itu sukses terlempar begitu saja.

"Jangan membuatku merinding Tuan, apa hati nurani masih bekerja?"

"Tutup mulutmu Taehyun! jika kau benar-benar tak ingin tangan ini akan membungkam mu seumur hidup!" Ancam Daegun.

"Atau tanganku saja yang bekerja brengsek? Kau pikir aku disini akan membiarkan mu hidup?"

Sekarang giliran Taehyun yang mengeluarkan pisau lipat di saku jaketnya dan menodongkan begitu saja di depan Daegun.

"Cih, kau baru belajar memegangnya huh? Lihat dari caramu memegang seperti orang yang akan memotong kue saja"

"Baiklah jika itu mau mu.. kupikir jika kuberi kesempatan kau akan merubah semua pikiran konyol mu untuk berada di pihakku, ternyata sia-sia Park Taehyun"

Taehyun hanya meringai, dia harus bisa bertahan sampai Daegun benar-benar mati di tangannya setelahnya terserah takdir mau membuatnya bagaimana.

"Tidak perlu bermimpi brengsek!" Taehyun berlari mengarahkan pisau itu ke arah Park Daegun, namun sayang.. Daegun berhasil menghindar dan membuatnya tersungkur.

Daegun tidak ingin semuanya sia-sia, ia langkahkan kakinya untuk mengambil pistol itu kembali.

"Dalam hitungan ketiga jika kau masih berbuat semaumu.. Paman tidak akan segan untuk menembakmu Taehyun-ah" Ucap Daegun dengan mengeratkan kedua tangannya yang bertaut memegang pistol itu.

"Tembak saja! Tembak aku! Aku akan menemui keluarga ku dengan cepat sialan!" Tepat saat ucapan itu keluar dari mulutnya, Taehyun melemparkan pisau lipat itu ke arah bahu Daegun. Dan ya, pisau itu tertancap sempurna dan membuat Daegun mengerang.

"Arghhh, brengsek!" erang Daegun dengan menyentuh bahunya yang tertancap pisau itu dan semakin siap tangan kanannya menekan pistol itu untuk ditembakkan kearah Taehyun.




DORR..











Suara tembakan peluru menggema di tempat itu dan sukses membuat Taehyun membeku di tempatnya dengan menatap arah peluru itu di tembakan.





















"Jatuhkan senjata mu Park Daegun, kau sudah tidak bisa lagi kemana-mana. Kau terlalu membuang waktu, keluarga Jung masih berbaik hati mengirim mu hanya ke penjara. Namun sepertinya otak mu sudah terlalu bodoh untuk mencerna" Ucap seseorang yang baru datang dengan sudah membawa banyak orang di belakangnya dengan senjatanya masing-masing.

"Sekarang kau tidak akan bisa lari kemanapun, bahkan identitasmu sudah menjadi ODP dan sekarang bayar semua dosa mu!"

Keduanya menoleh kearah suara tersebut dengan posisi yang masih sama ditempatnya, Taehyun sedikit menyipitkan matanya dan melihat kesamping, menelisik siapa yang datang.

Four Seasons - jung family ft beomgyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang