Di otakku sekarang 24/7 is Gimme Gimme More 👉🏻👈🏻Di Vote dulu baru baca okayy! ❤️
Happy Reading ✨☺️
•
•
•
•
•
•"Ka—u Bubu ku kan? Bubu kenapa ninggalin Dongkyu sendirian hiks.. A—ku takut, Paman itu jahat.. dia membantingku bahkan menginjakku dan mengunci ku di tempat itu,
s—esak sangat sesak.. aku tak bisa bernapas di dalam sana, a—sap itu Kyu takut hiks" Racau Beomgyu tiba-tiba.Deg..
Taeyong terdiam dengan keadaan ini, Beomgyu terus mengeratkan pelukan itu dan meracau beberapa hal yang membuatnya semakin sesak, sebrengsek itu Park Daegun menyiksa anaknya. Disamping ia merasakan senang karena Dongkyu mengingatnya, namun semua kalimat yang terlontar begitu menyakitkan baginya.
"Iya, ini Bubu nak. D—ongkyu, dengar Bubu.. Gapapa kamu aman disini, tidak ada orang itu disini" Ucapnya menenangkan.
"Ti-dak, Dongkyu takut hiks.. kumohon
t—olong aku, Mark hyung ninggalin Dongkyu sendiri.. A—ku takut" Beomgyu terus menerus meracaukan hal itu secara berulang. Membuat semua yang ada di sekitarnya khawatir dengan keadaan ini.Yeonjun pun tersadar, bahwa ini bukan Beomgyu yang ia kenal selama ini.
"PTSD? Tidak mungkin bukan? Itu tidak pernah terjadi selama ia di samping Beomgyu" Pikirnya.
"Beomgyu, dengar hyung.. tolong sadar, paman mana yang kau maksud. Tidak ada asap atau apapun disini Beomgyu-ya, kau terlalu larut dengan mimpimu" Ucap Yeonjun dengan melepaskan pelukan itu dari Taeyong dengan paksa, yang membuat Taeyong tersadar seketika.
"Kau kenapa? Apa yang membuat mu seperti ini?" Tanyanya dengan tegas memegang pundak Beomgyu untuk menghadapnya.
Beomgyu menatap Yeonjun dengan air mata yang mengalir semakin deras dan sesegukan. Matanya sangat kosong, seperti tidak ada harapan disana.
"Ku mo—hon, jangan kasar padaku. Aku
ma—u pulang.. B—ubu hiks Dongkyu takut" Balasnya dengan menepis tangan Yeonjun begitu saja dan membuat Yeonjun sedikit tersentak.Apa lagi ini tuhan?
"Beomgyu sadar! Aku hyung mu! Ini Yeonjun hyung.. kalau kau menangis seperti ini yang ada kau kambuh!" Yeonjun sudah tidak bisa sabar, bahkan dirinya tidak sadar bahwa yang ia lakukan saat ini semakin membuat Beomgyu hilang kendali dari kewarasannya.
"Pergi! Kau ingin memukulku lagi huh? Kau jahat hiks, p—ergi.. B—ubu ayo pergi, Dong—kyu tidak mau disini. Dong—kyu.."
"Dongkyu tak—"
Brukk..
Beomgyu hilang kesadaran dan membuat Taeyong yang ada di depannya sontak merengkuh badan itu saat limbung begitu saja di depannya.
"Dongkyu!"
"Beomgyu!"
Teriak itu bersamaan, Jaehyun dan Jeno tidak kalah khawatirnya. Belum selesai perihal Mark tapi sudah di hadapkan hal seperti ini, banyak penyesalan.. tidak seharusnya mereka memaksanya seperti tadi pagi dan Jaehyun pun menyesal sebagai kepala keluarga yang tidak bisa mengambil keputusan yang tepat dan terlalu tidak sabar dengan menjelaskan pelan-pelan pada Dongkyu secara bertahap. Jelas ia terlalu terhanyut untuk fokus membuka kebenaran tapi tidak melihat dampak yang di buat oleh Daegun pada anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Seasons - jung family ft beomgyu [END]
FanficAku selalu memberikan musim panas untuk membuat kehangatan bagi siapapun, namun hanya musim dingin yang aku dapatkan - beomgyu Andai saja aku menjaganya dengan benar, kita tidak akan kehilangannya- Mark Mungkin aku selalu diam bu, tapi sebenarnya h...